Bawa Anak Dan Istri, Ribuan Masyarakat Antusias Saksikan Konser Sheila On 7

Suasan di Gedung Pertemuan UTM sebelum Sheila On 7 Tampil

Bangkalan, (regamedianews.com), – Antusias masyarakat menyaksikana konser Economic Live Music Celebration (Evolution) yang dibintangi oleh Sheila On 7 di Gedung Pertemuan (GP) Universitas Trunojoyo Madura (UTM), Sabtu (02/11/2019).

Sukardi (52 th), warga Perum Kecamatan Kamal mengaku antusias menyaksikan band favoritnya. Ia juga mengaku membawa istri sama anaknya, untuk menyaksikan Group Band Sheila Gank asal Yogyakarta tersebut.

Bacaan Lainnya

“Sheila favorit band saya mas, kalau ada konser di Surabaya saya selalu hadir menonton. Saya juga bawa anak dan istri. Mereka duduk di bagian via’, ujarnya kepada regamedianews.com.

Ia juga mengaku senang sekali bisa langsung menyaksikan Sheila On 7 di Bangkalan. Karena menurutnya, konser Sheila di Madura hanya baru sekarang.

“Kalau di Madura hanya sekarang mas, semoga tahun-tahun berikutnya bisa ada konser seperti ini. Ya meski tiketnya mahal, saya tidak mempersalahkan demi menikmati musik. Apalagi yang tampil band favorit”, ungkapnya.

Perlu di ketahui, Sheila On 7 akan tampil sekitar pukul 21:00 Wib, dengan penampilan kurang lebih selama 1 jam, dengan membawakan sekitar 10 lagu. (sfn/tfk)

Pos terkait