Kades Margantoko Ucapkan Selamat & Sukses Atas Dilantiknya Kades Bancelok “M. Taufiqurrahman”

0
494
Faisol Kepala Desa Margantoko (pojok kanan atas). Pose bersama Kepala Desa Bancelok yang baru (M. Taufiqurrahman) dengan istri usai dilantik di Pendopo Trunojoyo Sampang.

Sampang, (regamedianews.com) – Ucapan demi ucapan “Selamat dan Sukses” terus bergulir kepada 38 Kepala Desa terpilih usai dilantik Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, di Pendopo Trunojoyo Kabupaten Sampang, pada Kamis (23/01/2020).

Baca Juga pernah tirakat pemuda asal sampang hilang tak kunjung ditemukan

Salah satunya ucapan tersebut dari Faisol Kepala Desa Margantoko kepada Mohammad Taufiqurrahman sebagai Kepala Desa Bancelok yang baru, usai dilantik oleh orang nomor satu di lingkungan Pemkab Sampang.


“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada Kepala Desa Bancelok Mohammad Taufiqurrahman. Semoga kedepannya bisa mengemban amanah, dengan harapan dapat mewujudkan Desa Bancelok lebih baik”, tutur Faisol, Jum’at (24/01).

Tak hanya itu, lanjut Faisol, ia berharap Kepala Desa Bancelok yang baru bisa menjalin komunikasi baik dengan para kepala desa yang ada di wilayah Kecamatan Jrengik, saling bersinergitas dalam membangun desa demi terwujudnya Sampang Hebat Bermartabat.

Baca Juga lanjutkan jejak suami ibu menyusui di sampang jadi pengedar narkoba

“Selain itu, semoga kedepannya Kepala Desa Bancelok dapat mengubah potensi desanya menjadi lebih baik lagi dari pada sebelumnya, memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan menciptakan program-program baru dalam membangun desa,” pungkas Faisol. (adi/har)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here