Evaluasi Ditubuh KONI Kota Cimahi Target Masuk 10 Besar

0
318
Berlangsungnya pelantikan pengurus KONI Kota Cimahi yang baru.

Cimahi, (regamedianews.com) – Pelantikan pengurus Kominte Olahraga Nasionla Indonesia (KONI) Kota Cimahi prosesinya secara langsung di saksikan Walikota Kota Cimahi Ajay M Priatna, di gedung Vidya Chandra Jl Sangkuriang, Sabtu (25/1/2020).

Pada kesempatan tersebut Ajay mengingatkan, Kota Cimahi harus masuk ke peringkat 10 besar, mengingat pengurusnya yang sekarang lebih gemuk dibanding kepengurusan sebelumnya.

Baca Juga pilkades dan bahaya politik uang


“Untuk meraih 10 besar, pemerintah akan mensupport KONI. Namun, dengan gemuknya pengurus sekarang harus berbanding lurus dengan prestasinya, jangan ingin gemuk anggarannya saja,” tandas Ajay.

Menyikapi apa yang menjadi keinginan Walikota Kota Cimahi, Ketua KONI Haris Permono akan melakukan beberapa hal sebelum tampak hasilnya. “Saya akan melakukan beberapa rakor sampai ketingkat Cabor dan mapping untuk melihat Cabang apa yang bisa di andalkan untuk mendapatkan mendali emas,” ujarnya.

Baca Juga sijago merah lahap dapur warga di baruh sampang

Ia juga akan lebih terbuka terkait anggaran yang ada untuk mengelola para atlet sampai bisa berprestasi. “Ini loh kue dari Kota Cimahi, silahkan Cabor pergunakan untuk membina para atletnya,” sambung Haris.

Lebih lanjut, Haris menjelaskan, gemuknya kepengurusan KONI Cimahi yang sekarang di pimpinnya bukan tanpa alasan, karena pihaknya membutuhkan orang yang specialis di bidang olahraga, terutama managementnya.

“Kami melakukan kolaborasi antara pengurus KONI dengan pengurus Cabang Olahraga dan para akademisi, dengan begitu kami jadi punya kekuatan untuk meraih 10 besar,” ungkapnya. (agil)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here