Daerah  

Bupati Bangkalan Lantik 10 Pejabat Struktural, Berikut Daftarnya

Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron saat melantik 10 pejabat struktural di aula Diponegoro Pemkab Bangkalan

Bangkalan, (regamedianews.com) – Bertempat di aula Diponegoro Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan, Kamis (13/2/2020), Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron kembali melantik sejumlah pejabat untuk menduduki jabatan baru di lingkungan Pemkab setempat.

Selain itu, Ra Latif juga mengukuhkan pejabat di jabatan yang sudah mereka tempati. Tercatat ada sepuluh pejabat terdiri esselon III maupun esselon II yang di lantik.

Baca Juga; tausiah aa gym di kodim 0609 cimahi banyak ilmu yang bisa ambil

Menurut Ra Latif, pergeseran dan pelantikan di lingkup pemerintahan sesuatu yang lumrah dilaksanakan. Hal ini bertujuan untuk semakin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Ia pun berharap kepada pejabat yang dilantik agar cepat beradaptasi dengan lingkungan tempat kerjanya yang baru.

“Jangan menunggu lama baru bisa beradaptasi utamanya tugas-tugas yang akan dihadapi,” ucapnya.

Ia menambahkan, pelantikan ini dalam rangka mengoptimalkan tugas dan fungsi disetiap OPD, serta pola pembinaan karir pegawai dan sebagai bentuk evaluasi kinerja ASN.

“Harapannya para pejabat yang dilantik ini agar meningkatkan kinerjanya,” ujarnya.

Berikut daftar nama pejabat yang dilantik;

1. Abdul Komar Setiadjit (jabatan lama Sekretaris DPRD Bangkalan. Jabatan baru staf ahli Bupati Bangkalan Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik pada Pemerintah Kabupaten Bangkalan).

Sementara untuk menggantikan Abdul Komar Setiadjit, Ra Latif menunjuk Inspektur Bangkalan Joko Supriyono menjadi Plt Sekretaris DPRD Bangkalan.

2. Sudiyo (jabatan lama perawat madya pada Dinas Kesehatan pada UPT Dinas Kesehatan Puskesmas Blega Kabupaten Bangkalan. Jabatan baru Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bangkalan).

3. Abdul Razak (jabatan lama Staff Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik pada Pemerintah Kabupaten Bangkalan. Jabatan baru Kepala Balitbang Bangkalan).

4. Ari Murfianto (jabatan lama Sekretaris BKPSDA. Jabatan baru Sekretaris Dinas Kominfo).

5. Sumriyah (jabatan lama Sekretaris Dinas Kominfo. Jabatan baru Sekretaris BKPSDA).

6. Yudi Indra Setiawan (jabatan lama Kabid Mutasi dan Promosi pada BKPSDA Bangkalan. Jabatan baru Sekretaris pada Kecamatan Burneh).

7. Hery Untoro (jabatan lama Sekretaris pada Kecamatan Burneh. Jabatan baru Kabid Mutasi dan Promosi pada BKPSDA Bangkalan).

Baca Juga; rsud syamrabu bangkalan kebakaran

8. Tommy Safarullah (jabatan lama Kabid Data dan Informasi pada BKPSDA. Jabatan baru Kasubag Penyusunan Program pada Bagian Administrasi Pembangunan Kabupaten Bangkalan).

9. Rafika Octaviana (jabatan lama Kasubag Penyusunan Program pada Bagian Administrasi Pembangunan Kabupaten Bangkalan. Jabatan baru Kasubid Data dan Informasi pada BKPSDA).

10. Erwan Arif Aminullah ( jabatan lama Kasi Pemberdayaan Masyarakat pada Kecamatan Bangkalan. Jabatan baru Kasi Pelayanan Masyarakat pada Kecamatan Geger). (sfn/asm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

..