Tausiah Aa Gym Di Kodim 0609/Cimahi, Banyak Ilmu Yang Bisa Ambil

Forkopimda Kota Cimahi pose bersama dengan Aa Gym.

Cimahi, (regamedianews.com) – Kunjungan KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) pemilik Ponpes Darut Tauhid Ke Kota Cimahi, untuk memenuhi undangan Kodim 0609/Cimahi, dalam rangka mempererat Ukhuwah Islamiyyah antar sesama umat Muslim khususnya, umumnya dengan masyarakat Kota Cimahi. Jalan Gatot Soebroto 248, Kelurahan Karang Mekar, Kota Cimahi. Kamis (13/02/2020).

Seperti biasa, dengan lilitan sorban di kepalanya Aa Gym datang ke Makodim 0609/Cimahi di sambut hangat Dandim 0609/Cimahi Letkol ARH Teguh Waluyo beserta jajaran, serta jemaah yang hadir.

Bacaan Lainnya

Baca Juga; penyebab panasnya air sumur milik warga cimahi belum diketahui

Terpantau, banyak jemaah begitu terbius suasana saat Aa Gym memberikan tausiahnya. Mereka dengan begitu antusiasnya terus mendengarkan sampai acaranya usai.

Lebih lanjut, usai sholat berjamaah Aa berpesan, jaga sholatnya, laksanakan tepat pada waktunya. “Alloh Swt akan menjaga kita, jika kita mau menjaga apa yang Alloh Swt perintahkan.”

Aa juga mengingatkan, jangan pernah merasa paling kuat, tegas boleh tapi marah jangan. Karena setiap kita bertindak dalam kondisi marah, hasilnya pasti tidak akan baik.

Letkol ARH Teguh Waluyo, S.I.P. Dandim 0609/Cimahi usai pelaksanaan Tabligh Akbar mengucapkan terima kasihnya, karena acaranya berjalan dengan lancar.

“Alhamdulillah, acara ini bisa berjalan lancar. Ini berkat semua pihak yang sudah banyak membantu, mudah-mudahan kegiatan ini membawa berkah bagi kita semua,” ucap Teguh.

Harapannya, semoga kegiatan ini bisa sering di laksanakan agar TNI dan masyarakat bisa tambah dekat dan makin bersinergi.

Baca Juga; sensus penduduk 2020 bps bangkalan libatkan sejumlah pihak

Sementara itu, Ngatiyana Wakil Walikota Cimahi yang juga turut hadir mengungkapkan, tausiah yang di sampaikan Aa tadi, sungguh sangat mengena dalam hati, dan bisa menjadi pelajaran untuk di implementasikan pada kehidupan sehari-hari.

Ia berharap, semoga ini bisa menjadi pencerahan bagi khususnya, umumnya untuk kita semua, pungkasnya. (agil)

Pos terkait