Hadir & Saksikan, Pengajian Akbar Bersama UAS di Pon-Pes AL IHSAN Jrangoan

Pengasuh Pondok Pesantren Al Ihsan Jrangoan (KH. Mahrus Abdul Malik) dan Ustad Abdul Somad (UAS).

Sampang, (regamedianews.com) – Berbagai persiapan dilakukan oleh panitia dalam menyambut kehadiran sang Da’i Kondang Ustad Abdul Somad (UAS) yang dikemas dalam acara ‘Pengajian Akbar’ untuk mengisi tausiyahnya di Pondok Pesantren Al Ihsan Jrangoan, Omben, Sampang, Madura, pada Jum’at (27/03/2020) mendatang.

Ketua Panitia acara Ust. Abul Abror melalui Sekertarisnya Ust. Ubaidil Qudus mengatakan, dalam persiapannya pihak panitia telah melaksanakan rapat kerja dengan jajaran alumni Pon-Pes Al Ihsan Jrangoan, tokoh masyarakat, Laskar Pembela Islam (LPI) dan beberapa anggota Banser setempat.

Baca Juga

Baca Juga; ini kisah kagumnya pimred jawa pos radar madura terhadap murahnya travel madura

“Insha Allah, Ustad Abdul Somad hadir ke Pondok Pesantren Al Ihsan pada bulan depan, tepatnya tanggal 27 Maret 2020 (2 Sya’ban 1441 Hijriyah), tiba di pesantren sekitar pukul 06.00 Wib dan langsung mengisi tausiyahnya,” ujar Ubaidil Qudus saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp_nya, Senin (17/2).

Selain itu, lanjut pria yang akrab disapa Ustad Ubaid ini mengatakan, mengenai waktu kehadiran UAS yang terlalu pagi lantaran full scedule di Madura, karena setelah dari Pon-Pes Al Ihsan, UAS akan bertolak langsung menuju Bangkalan untuk berziarah.

“Kami dari panitia lokal juga sudah berkoordinasi dengan panitia pusat, karena koordinator untuk wilayah Madura yakni dari pihak Pondok Pesantren Al Amin Sumenep. Kami berharap, dalam acara UAS nanti di Pon-Pes Al Ihsan Jrangoan berjalan lancar,” pungkasnya.

Baca Juga; insan pers bangkalan peringati hpn bersama pemerintah setempat

Sekedar diketahui, acara ‘Pengajian Akbar Bersama Ustad Abdul Somad’ Pengasuh Pon-Pes Al Ihsan Jrangoan KH. Mahrus Abdul Malik turut mengundang beberapa tokoh ulama’ di Madura, khususnya diwilayah Kabupaten Sampang. Acara tersebut bakal disiarkan secara live streaming di chanel youtube ‘PP Al Ihsan Jrangoan’. (adi/har)

Pos terkait