Kagumnya Pimred Jawa Pos Radar Madura Terhadap Murahnya Travel Madura

Grup Manajemen Jawa Pos Radar Madura saat berada di Batu Cave Kuala Lumpur (15/02/20).

Surabaya, (regamedianews.com) – Menikmati jalan-jalan keluar negeri saat ini bukanlah hal yang sulit dilakukan, terutama jika hanya seputar Asia seperti Kuala Lumpur, Singapura dan Thailand. Apalagi saat ini telah ada biro perjalanan yang sudah tidak diragukan lagi legalitasnya yakni PT. Madura Wisata Raya (Travel Madura).

Seperti yang di tuturkan para peserta yang telah memakai jasa Travel Madura Luqman Hakim Pimpinan Redaksi Jawa Pos Radar Madura, menurutnya layanan travel Madura bisa dibilang luar biasa, dan sangat murah jika dilihat dari fasilitas yang dia dapatkan selama enam hari diperjalanan.

Bacaan Lainnya

Baca Juga; hadir saksikan pengajian akbar bersama uas di pon pes al ihsan jrangoan

“Travel Madura murah, layanannya bagus, hotelnya bintang 3 dan sekamar berdua, kita juga gak pernah dikasih makan nasi bok, di Singapura juga restoran,” ujarnya, Senin (17/2/20).

Luqman juga menuturkan, selama didalam perjalanan dirinya tidak pernah menambah uang lagi, baik itu untuk gondola dan asuransi lainnya.

Rasa herannya pun makin bertambah saat grup media cetak terbesar di Madura itu mendapatkan fasilitas tambahan seperti tas, bantal leher dan servis makan PP selama di dalam pesawat.

“Pokoknya saya rekomendasikan banget pake travel Madura, pasti gak akan nyesel, dari Surabaya cuma 5 juta aja sudah bisa jalan_jalan 3 Negara, saya sudah buktikan sendiri,” tutupnya.

Sementara Moh Fauzan Owner Travel Madura membenarkan semua fasilitas tersebut, menurutnya semua dilakukan demi kenyamanan para peserta.

“Iya itu fasilitas kita berikan untuk membuat peserta nyaman, karena bagaimanapun kita harus membuat para peserta happy,” ujarnya.

Baca Juga; diapresiasi ampes polres sampang beri tau kami kalau ada transaksi narkoba

Fauzan menambahkan, untuk harga yang ditawarkan dalam travel Madura bervareasi, sesuai dengan bandara keberangkatan para peserta.

“Harga kita bervareasi, kalau dari Surabaya, Bandung, Jateng, kita lima jutaan, tapi dari Jakarta dan Sumatera itu 4,6 juta, dari Makassar dan Bali 5,5 itu semua belum tipping guide,” imbuhnya.

Untuk sekedar diketahui Travel Madura hingga kini telah berkali-kali memberangkatkan peserta tour Asia murah, mulai dari kalangan kampus, keluarga legislatif dan perusahaan, seperti saat ini perusahaan pers Jawa Pos Radar Madura. (di/hib)

Pos terkait