Daerah  

Tes SKD CPNS Pemkab Bangkalan Berlangsung 11 Hari

Peserta tes SKD CPNS saat menerima arahan dari panitia di ruang Diklat setempat

Bangkalan, (regamedianews.com) – Ribuan pelamar CPNS yang lolos syarat administrasi mengikuti tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) di Balai Diklat, Kabupaten Bangkalan, Selasa (18/2/2020).

Pelaksanaan tes ditinjau langsung Kepala Kantor Regional II BKN Surabaya Tauchid Djatmiko beserta Wakil Bupati Bangkalan Drs. Mohni, dan Sekretaris Daerah (Sekda) Setijabudi.

Baca Juga; fpi desak dprd bangkalan buat perda larangan pendirian pasar modern

Kepala Kantor Regional II BKN Surabaya Tauchid Djatmiko mengatakan, perihal kebocoran soal-soal tidak mungkin terjadi, karena sudah menggunakan komputerisasi dan peserta yang selesai menggerjakan soal hasilnya bisa dilihat langsung.

“Semua peserta satu jam sebelum masuk ruangan melalui proses registrasi di panitia dan semua peserta di larang membawa benda apapun termasuk ikat pinggang harus di lepas. Kami berharap dengan pelaksaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dapat memperoleh ASN yang berkualitas,” ungkapnya.

Sementara itu, wakil Bupati Bangkalan Mohni mengatakan, peserta yang akan mengikuti tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) sebanyak 5.182 orang yang akan ditempuh selama 11 hari kedepan dengan dibagi per hari 5 sesi, persesi sebanyak 100 orang.

Baca Juga; evaluasi ditubuh koni kota cimahi target masuk 10 besar

“Dari 5.182 orang peserta akan diambil sebanyak 297 orang dengan rincian untuk formasi tenaga pendidik sebanyak 196, tenaga kesehatan 36 dan tenaga teknis sebanyak 65 orang,” pungkasnya. (sfn/tfk).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

..