Breaking News: Warga Temukan Mayat Dipinggir Laut Ketapang Timur Sampang

Sosok mayat yang ditemukan warga di pinggir laut di wilayah Kecamatan Ketapang, Sampang, Madura.

Sampang, (regamedianews.com) – Sekira pukul 10.00 Wib, Rabu (1/4/2020), warga Kabupaten Sampang, Madura, di gegerkan dengan penemuan sesosok mayat terbungkus dengan kain putih.

Berdasarkan informasi yang dihimpun regamedianews.com, mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut ditemukan warga dipinggir laut di Desa Ketapang Timur, Kecamatan Ketapang, Sampang.

Bacaan Lainnya

“Masih belum diketahui jenis kelamin dan identitasnya, karena mayat yang ditemukan terbungkus seperti menggunakan kain putih, ditemukan di bebatuan pinggir laut,” kata warga Ketapang Timur yang enggan disebutkan namanya.

Sementara saat dikonfirmasi Kapolsek Ketapang Iptu Budi Purnomo membenarkan dengan adanya penemuan mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut.

“Iya benar, anggota Polsek sudah ke lokasi mas, tunggu informasi lebih lanjut. Saya masih ada rapat di Mapolres Sampang,” ujar Budi melalui telepon selulernya.

Terpisah, Kepala Desa Ketapang Timur Mat Taryo saat dikonfirmasi mengaku belum mengetahui info penemuan mayat tersebut.

“Belum tau mas, sejak tadi disini ngumpul sama keluarga tidak ada yang mengabari. Saya mau ngecek dulu kesana,” singkat Mat Taryo. (adi/har)

Pos terkait