Fauzan; Happy Anniversary Ke 12 ASPPI

Owner PT Madura Wisata Raya (Mohammad Fauzan).

Sampang, (regamedianews.com) – Hari ini (4/4/20) adalah hari jadi Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia (ASPPI), karena tepat pada tanggal 4 April 2008 asosiasi yang menaungi pelaku pariwisata di Indonesia itu didirikan.

Hingga berjalan 12 tahun lamanya, ASPPI terus bergerak aktif dan memiliki ratusan member yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia.

Bacaan Lainnya

Salah satu member ASPPI Mohammad Fauzan mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 12 di tahun 2020.

“Selamat ulang tahun ASPPI yang ke 12, semoga tetap eksis menjadi wadah para pelaku pariwisata di Indonesia,” ujarnya kepada regamedianews.com, Sabtu (4/4).

Fauzan berharap ASPPI tidak hanya menjadi organisasi, tapi juga mampu memberikan solusi kepada para member yang saat ini terutama ditengah cobaan pendemi Covid-19 yang betul-betul sangat berdampak kepada para pelaku wisata Indonesia.

“Semoga tetap jaya dan mampu menjadi organisasi yang terus berinovasi dalam memberi solusi untuk seluruh membernya terutama ditengah wabah Covid-19 seperti sekarang,” imbuhnya.

Owner PT. Madura Wisata Raya atau yang dikenal dengan Travel Madura inipun berharap semua pelaku pariwisata tetap semangat dan selalu bersabar ditengah ujian wabah pandemi Covid-19.

“Untuk teman-teman tetap sabar dan selalu semangat, badai pasti berlalu,” tutupnya. (adi/har)

Pos terkait