Ditengah Pandemi Covid-19, 100 Pejabat di Sampang Terima Undangan Mutasi

  • Bagikan
Surat undangan yang diberikan kepada pejabat sampang yang di mutasi.

Sampang, (regamedianews.com) – Bupati Sampang H. Slamet Junaidi,  mengirimkan 100 surat undangan mutasi pejabat eselon III dan IV atau setara Kepala Bidang (Kabid), Kepala Seksi (Kasi) dan Kasubag diberbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sampang.

Undangan mutasi pejabat tersebut ditandatangani Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Sampang Yuliadi Setiawan dan pelaksanaannya menggunakan virtual atau media teleconference di beberapa pelantikan, bertanggal, Jumat (8/5/20) besok.

Sekdakab Sampang, Yuliadi Setiawan membenarkan, bahwa ada kegiatan mutasi pejabat eselon IV dan V untuk penyegaran roda organisasi di birokrasi Pemkab Sampang.

“Untuk meminimalisir kerumunan ditengah pandemi Covid-19, maka kegiatannya dilakukan virtual di sepuluh lokasi yang berbeda,” tandasnya, Kamis (07/05/20).

Sementara, Kepala Bidang (Kabid) Mutasi Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Sampang Arif Lukman Hidayat mengatakan, tujuan mutasi pejabat dilingkungan Pemkab Sampang tersebut untuk penyegaran dan mengisi sejumlah posisi yang masih kosong.

“Untuk lokasi pelaksanaan kegiatan pelantikan ini akan dilaksanakan di beberapa tempat. Diantaranya, Aula Pemkab Sampang, Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo), Dinas Pertanian, Dinas Pemuda dan Pariwisata (Disporabudpar), Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah (Perpusarda),” terangnya.

Selain itu, juga dilakukan di Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Pendopo Camat Torjun, Pendopo Camat Ketapang, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (DPRKP) dan Pendopo Kecamatan Sampang. (adi/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!