Bupati Sampang Mutasi dan Promosi 131 Pejabat Administrator & Pengawas

  • Bagikan
Bupati Sampang (H. Slamet Junaidi) saat melakukan prosesi pelantikan pejabat, di aula kantor Pemkab Sampang.

Sampang, (regamedianews.com) – Meski ditengah pandemi Covid-19 Bupati Sampang H Slamet Junaidi melakukan mutasi dan promosi terhadap 131 Pejabat Administrator dan Pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sampang melalui Video Teleconference, Jum’at (8/5/20).

H Slamet Junaidi melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Sampang, Yuliadi Setiawan mengatakan, mutasi dan promosi tersebut adalah salah satu bagian yang harus dilakukan setelah adanya beberapa evaluasi yang sudah dilakukan.

“Mutasi ini juga adalah dalam rangka penyegaran organisasi. Sehingga dengan mutasi dan promosi ini mudah-mudahan menjadi yang terbaik dan mendorong roda pemerintahan lebih baik,” tandasnya.

Menurutnya, birokrasi adalah sebagai mesin pemerintah daerah, maka dengan mutasi dan promosi bisa bekerja dengan maksimal. Sehingga, laju roda Pemkab Sampang bisa lebih baik dan cepat.

“Pejabat administrator yang mendapatkan promosi sebanyak 12 orang dan yang mutasi sebanyak 13 orang. Sedangkan jabatan pengawas yang mendapatkan promosi sebanyak 51 dan yang dimutasi sebanyak 55 orang dan jumlah semuanya sebanyak 131 orang,” terangnya.

Yuliadi Setiawan juga mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 131 pejabat tersebut dilaksanakan di sepuluh tempat di Kabupaten Sampang. Yakni, aula Pemkab Sampang, kantor Dinas Komunikasi dan Informasi, Dinas Pertanian dan Dinas Pemuda dan Pariwisata.

“Selain itu juga dilaksanakan di kantor Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Pendopo Camat Torjun, Pendopo Camat Ketapang, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman dan Pendopo Kecamatan Sampang,” pungkasnya. (adi/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!