Maling Mobil di Pamekasan Didoor Betis Kirinya

Pelaku dalam kondisi tak berdaya usai ditembak kakinya dan diamankan di Mapolres Pamekasan.

Pamekasan, (regamedianews.com) – Seorang pria brinisial SH asal warga Jl. Wilis, Kelurahan Rongtengah, Kecamatan / Kabupaten Sampang, Madura, terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas.

Pasalnya, SH melakukan perlawanan saat diamankan Team Opsnal Satreskrim Polres Pamekasan, Senin (11/5/20) kemarin. Diketahui, SH telah melakukan tindak pidana pencurian kendaraan motor R4 (mobil).

Bacaan Lainnya

“Penangkapan terhadap pelaku SH atas dasar laporan seorang wanita asal Jombang yang kehilangan mobilnya. Korban adalah salah satu pegawai Bank BTN yang ngekost di Pamekasan,” ujar Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari dalam konferensi persnya, Selasa (12/5).

Djoko mengungkapkan, korban yang bernama Khabibah Junaistian ini kehilangan mobilnya saat di parkir dihalaman kostnya di Jl. Stadion Kelurahan Barurambat Kecamatan/Kabupaten Pamekasan.

“Sedangkan pelaku sendiri asal warga Rongtengah Sampang. Pelaku terpaksa kita lumpuhkan dengan tindakan terukur dibagian betis kaki kirinya, karena melawan petugas saat ditangkap. Padahal, sudah diberi tembakan peringatan 3 kali,” ujarnya.

Selanjutnya, imbuh Djoko, pelaku dan barang bukti berupa satu unit mobil Toyota type Agya bernopol L 1721 TG diamankan ke Mapolres Pamekasan. “Penangkapannya sekitar pukul 23.00 Wib,” pungkasnya. (red)

Pos terkait