Tak Tersentuh Bantuan, TNI-Polri Sisir Rumah Warga Kepelosok Desa

  • Bagikan
TNI-Polri saat memberikan bantuan paket sembako kepada warga.

Bangkalan, (regamedianews.com) – Sinergitas TNI-Polri dalam upaya mengurangi beban ekonomi masyarakat terdampak Covid-19 terus dilakukan. Kali ini, kepedulian anggota Polres dan anggota Kodim 0829/Bangkalan tampak menyalurkan bantuan paket sembako.

Sejumlah Personel TNI-Polri itu melakukan penyisiran kerumah warga di Pedesaan melalui jajaran Polsek dan Koramil yang terdampak wabah corona. Terutama warga yang tidak pernah tersentuh bantuan pemerintah baik PKH, BPNT dan terbaru bantuan BLT.

Kapolres Bangkalan AKBP Rama Samtama Putra menyampaikan, Polres Bangkalan menyediakan 2.000 paket sembako yang akan dibagikan kepada masyarakat terdampak wabah virus Corona.

“Paket sembako ini akan diberikan kepada masyarakat terdampak virus Corona (Covid-19) yang tidak menerima bantuan BLT DD, BLT Kemensos, PKH dan Bantuan lain dari pemerintah,” katanya, setelah acara apel baksos di Mapolres setempat, Jumat (15/05/2020).

Dijelaskan Rama, bantuan paket sembako yang akan diberikan kepada masyarakat terdampak wabah virus Corona berisi bahan baku. Terdiri dari beras 5 kg, minyak goreng 1 liter, mie instan, gula pasir dan kecap.

“Semoga bantuan paket sembako ini bisa meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini,” pungkasnya. (sfn/sms)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!