Ini Penjelasan Kades Botungobungo Terkait Rumah Warganya Yang Viral di Medsos

  • Bagikan
Kepala Desa Botungobungo (Ramli Lamusu Kakilo).

Gorontalo Utara, (regamedianews.com) – Terkait dengan viralnya salah satu rumah warga Dusun Potiyonuwa, Desa Botungobungo Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) mendapat komentar sedikit pedas dari para netizen.

Pasalnya, rumah tersebut terlihat sangat memprihatinkan dan tidak layak huni. Apabila hujan, dalamnya rumah ini basah karena atapnya bocor.

Terkait dengan hal itu, Kepala Desa Botungobungo Ramli Lamusu Kakilo saat ditemui oleh awak media regamedianews.com diruang kerjanya menjelaskan, rumah tersebut tahun 2021 akan menjadi salah satu prioritas utama penerima mahyani.

“Sebenarnya pada tahun 2019 Selpi Sandala (Pemilik Rumah) tersebut sudah direncanakan sebagai salah satu penerima bantuan mahyani tahun 2020, namun karena pada waktu itu pemilik rumah tersebut berada diluar daerah sehingga tidak sempat terlaksanakan,” jelas Ramli, Selasa (19/5/20).

Tetapi kata Ramli, pada tahun 2021 Ibu Selpi ini akan menjadi prioritas utama sebagai penerima mahyani. “Karena dia adalah bagian dari Rakyat saya sehingga menjadi tanggup jawab saya,” ungkap Ramli. (SN)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!