Relawan Cimahi Ingin Ciptakan Gelombang Kesadaran Berbagi

Dendi saat memberikan paket sembako kepada seorang nenek warga tidak mampu.

Cimahi, (regamedianews.com) – Sebagai wujud rasa keprihatinan atas kondisi yang terjadi saat ini, relawan Cimahi dengan sukarela membantu menyalurkan bantuan YNOT Kreasi Indonesia yang dikelola Bentang Khatulistiwa. Pada Jumat (22/05/20).

Menurut Dendi K Penasehat relawan Cimahi, keprihatinan itu diwujudkan perusahaan yang bergerak dalam usaha liquid ini, dengan menyalurkan beberapa bantuan. Seperti 1000 paket sembako, hand santizer 1000 liter, diisfektan 20000 ltr, masker 10000.

Bacaan Lainnya

“Kami yang diamanahi, harus menyalurkan kepada warga yang sangat membutuhkan, seperti anak yatim, janda, dan kaum dhuafa. Harus tepat sasarannya,” tandas Dendi, disela kegiatan baksos, Jl.Usman Dhomiri Cafe Bheka Coffe Lapang tembak Koni Jabar, Kota Cimahi, Jumat (22/05/20).

Sementara, Deden Jurig Ketua relawan Cimahi menambahkan, semua kegiatan bantuan yang diberikan harus bisa membangun gelombang kesadaran untuk membantu kepada sesama.

“Hati kita harus tergerak, mungkin awalnya jadi relawan, tapi siapa tahu nanti kita sendiri yang akan berikan bantuannya,” ungkapnya.

Segala sesuatunya bisa saja terjadi, yang penting kata Dede, gelombang kesadaran ini bisa menularkan hal yang positif, bisa menggerakkan hati masyarakat yang lainnya.

“Semoga apa yang sudah kami lakukan, diikuti oleh masyarakat yang lain. Semakin banyak yang tergerak, semakin mudah menyelesaikan pandemi ini,” pungkasnya. (agil)

Pos terkait