Melalui LMC, La Nyalla Salurkan Bantuan Sembako Kepada Nelayan Sumenep

Ketua Umum LMC saat menyampaikan amanah dari Pak Nyalla membagikan sembako di Sumenep Madura.

Sumenep, (regamedianews.com) – Yayasan La Nyalla Madura Center (LMC) berbagi 400 paket sembako bagi nelayan dan janda tidak mampu di wilayah Sumenep.

Moh Hasan SH.MH Ketua Umum LMC mengatakan, sembako tersebut dibagi terhadap dua lokasi, yakni di Desa Kapedi Kecamatan Bluto, langsung secara simbolis kepada Kepala Desa Kapedi dan di wilayah Kalianget diberikan melalui tokoh setempat H.Sajali.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah telah kita salurkan bantuan dari pak Nyalla di dua lokasi yakni Kapedi dan Kalianget,” tuturnya, Minggu (24/5/20).

Hasan menambahkan, bantuan tersebut tidak hanya kepada para nelayan, tapi juga kepada ibu lansia yang tidak mampu.

“Kita juga bagikan bantuan tersebut kepada para ibu lansia yang tidak mampu,” imbuhnya.

Ditempat terpisah Sekretaris LMC Mohammad Fauzan,M.Si menambahkan, bantuan sembako tersebut merupakan wujud kepedulian sosial La Nyalla terhadap masyarakat Madura.

“Bantuan sembako ini sebagai wujud kepedulian sosial dan rasa terima kasih pak Nyalla terhadap masyarakat Madura, melalui LMC,” ujarnya.

Meskipun menurut Fauzan kali ini masih menyentuh ujung timur pulau Madura, namun seiring waktu di seluruh pulau Madura nantinya akan diakomodir melalui La Nyalla Madura Center (LMC), sesuai dengan tujuan mulya terbentuknya LMC yang mengcover dibidang Pendidikan, Sosial, Ekonomi dan Budaya untuk kepentingan masyarakat Madura.

“Sekarang mulai dari Sumenep, insha Allah nanti seluruh Madura akan terakomodir melalui LMC ini,” tutupnya.

Sementara penerima sembako yang merupakan janda lanjut usia dan tidak mampu merasa sangat bersukur atas bantuan tersebut.

Dengan logat Maduranya yang kental, wanita tersebut mengutarakan kegembiraannya dan berterima kasih kepada La Nyalla.

“Kalangkong pak Nyalla, bento’ennah depak, mander sajennah sukses sampean (terima kasih pak Nyalla, bantuannya sampai, semoga semakin sukses),” tutupnya. (red)

Pos terkait