Gorontalo Utara Jebol, Dua Orang Dinyatakan Positif Corona

Konferensi pers penyampaian tentang dua warga Gorontalo Utara yang positif Covid-19.

Gorontalo Utara, (regamedianews.com) – Berbagai macam upaya yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) dalam upaya mencegah tertularnya Covid-19, namun akhirnya jebol juga. Dua warga Gorut dinyatakan Positif Virus Corona Disease (Covid-19) .

Juru bicara Gugus tugas penanganan Covid-19 Provinsi Gorontalo, dr. Triyanto Bialangi menyampaikan, dua warga Gorut terkonfirmasi positif Covid-19, Minggu (31/5/2020).

Bacaan Lainnya

Adapun rincian yang dinyatakan positif tersebut adalah RU laki-laki (12 th) Desa Pontolo Atas Kecamatan Kwandang Kabupaten Gorontalo Utara.

“Pasien ini merupakan pelaku perjalan dari manado, penumpang di mobil Pick Up yang bermuatan bahan makanan dan tiba di gorut pada tanggal 27 mei 2020. Hasil swab pertama pada tanggal 31 mei 2020 hasilnya Positif,” ujar Triyanto melalui konferensi persnya.

Lanjut Triyanto, pasien kedua yang dinyatakan positif atas nama RB laki-laki (30 th) Desa Cisadane, Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorut.

“Pasien ini merupakan pelaku perjalanan dari pelabuhan manado dan tiba di Desa Cisadane tanggal 27 mei, dengan menggunakan perahu nelayan,” terangnya.

Saat ini sesuai pantauan awak media, kedua pasien sudah di rujuk ke RSUD Zainal Umar Sidiki (ZUS) dan Kondisi pasien dalam keadaan sehat tanpa gejala. (SN)

Pos terkait