Wakil Walikota; Pada HUT-19 Pejuang Cimahi Harus Bisa Dibuat Tersenyum

  • Bagikan
Wakil Walikota Cimahi Letkol (Purn) Ngatiyana

Cimahi || Rega Media News

Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) HUT ke-19 Kota Cimahi ditengah pandemi Covid-19 dilaksanakan dengan cara sederhana sampai peserta rapat pun dibatasi, karena sebagian peserta melakukannya secara daring.

Ditemui secara terpisah usai pelaksanaan rapat, Wakil Wali Kota Cimahi Letkol (Purn) Ngatiyana mengatakan, HUT ke-19 Kota Cimahi kali ini dilakukan secara sangat sederhana. Hal itu dilakukan, karena melihat kondisi Kota Cimahi masih dalam situasi pandemi Covid-19.

“Kita harus sadar perayaan ditengah suasana seperti ini, tidak elok kalau dilaksanakan dengan berlebihan. Namun walau sederhana yang terpenting tidak merubah makna dari perayaannya itu sendiri,” ujar Ngatiyana, saat ditemui dihalaman Kantor DPRD Kota Cimahi, Minggu (21/06/20).

Tidak ingin melupakan jasa pejuang pendiri Kota Cimahi, Ngatiyana mengucapkan banyak terima kasih kepada mereka yang sudah mengeluarkan keringatnya demi menjadikan Cimahi menjadi Kota otonom.

“Secara pribadi maupun sebagai Wakil Wali Kota Cimahi, saya mengucapkan banyak terima kasih atas perjuangan para tokoh Kota Cimahi, baik yang masih ada maupun yang sudah meninggal dunia,” ucapnya.

Lebih lanjut, Ia berkeinginan, membuat para penjuang tersenyum dengan menjadikan kota Cimahi menjadi lebih baik. Terutama membuat tersenyum kepada pejuang Kota Cimahi yang sudah tiada.

Untuk itu, ia berharap agar semua lapisan baik masyarakat maupun perangkatnya bisa menjaga amanah, dengan cara menjalankan tugasnya masing-masing dengan sebaik-baiknya. (agil)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!