Pelantikan Bupati Aceh Selatan Dipastikan Akan Menerapkan Protokol Kesehatan

  • Bagikan
Kabag Humas Pemkab Aceh Selatan

Aceh Selatan || Rega Media News

Protokol kesehatan dipastikan akan diberlakukan sebelum memasuki gedung Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Aceh Selatan, tempat pelantikan Bupati Aceh Selatan Tgk Amran yang dijadwalkan pada tanggal 25 Juni 2020.

Para tamu undangan yang menghadiri proses pelantikan Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran pada tanggal tersebut dipastikan terlebih dahulu akan dilakukan Tes Suhu Tubuh guna memastikan para undangan bebas dari virus covid-19 ujar Kabag Humas Setdakab Aceh Selatan, Drs Ramli Tanjung kepada regamedianews, senin (22/6/20).

“Panitia pelantikan Bupati Tgk Amran sudah mempersiapkan 300 lembar masker untuk tamu undangan yang akan menghadiri pelantikan tersebut,” ujarnya.

Sementara, tamu undangan yang diundang untuk pelantikan Bupati Aceh Selatan itu dibatasi hanya 300 orang saja sesuai hasil rapat dengan pimpinan, guna menghindari penyebaran covid-19, yang masih melanda kawasan tersebut

“Kalau ada warga yang ingin menghadiri proses pelantikan Bupati Tgk Amran pada tanggal 25 juni 2020 nanti panitia tidak melarangnya tetapi diluar Gedung DPRK, karena panitia hanya menyediakan undangan 300 orang,” pungkasnya.(Asmar Endi)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!