Pengabdian Masyarakat LPPM UTM Bagikan Brosur Tata Cara Jaga Kebersihan & Cegah Penularan Covid-19

  • Bagikan
Pengabdian Masyarakat LPPM UTM saat membagikan brosur kepada warga tentang cara menjaga kebersihan dan mencegah penularan Covid-19.

Pamekasan || Rega Media News

Pengabdian Masyarakat Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masayarakat (LPPM) Universitas Trunojoyo Madura (UTM) melakukan Pembagian Brosur Himbauan kepada masyarakat di Desa Polagan, Kecamatan Galis, Kabupaten Pamekasan.

Pengabdian masyarakat ini dibimbing langsung oleh Dosen Pembimbing Lapang (DPL) DRS. EC.Makhmud Zulkifl, MSI dosen Universitas Trunojoyo Madura.

Kordinator Desa Levinia Nuri Wahyuni mengatakan, sosialisasi yang dilakukan dengan pembagian brosur mengenai himbauan kepada masyarakat, tentang tata cara menjaga kebersihan diri untuk mencegah penularan Covid-19 yang diharapkan nantinya dapat memutus mata rantai Covid-19.

“Selain dari pembagian brosur kepada masyarakat, diberikan juga edukasi tentang protokol-protokol yang ditentukan oleh pemerintah. Serta masyarakat juga dihimbau tentang menerapkan physical distancing menjaga jarak dengan orang lain 1 meter dan juga menjauhi kerumunan,” imbau Levinia Nuri Wahyuni.

Dengan adanya sosialisasi pembagian brosur himbauan mengenai tata cara menjaga kebersihan diri untuk mencegah penularan Covid-19. Kordinatot Desa Levinia Nuri Wahyuni mengharapkan masyarakat Desa Polagan lebih sadar tentang bahayanya virus Covid-19.

“Selain itu juga dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 di Desa Polagan maupun sekitarnya” pungkasnya. (tfk/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!