Seorang Warga Bira Timur Ditemukan Tewas di Pantai Batu Tampe Sokobanah

Korban saat dievakuasi disalah satu pusat kesehatan Minggu (5/7/20).

Sampang || Rega Media News

Murtadho Al Yanto (40) seorang warga Desa Bire Timur, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, ditemukan tewas di Pantai Batutampe desa setempat.

Bacaan Lainnya

PS. Paur Subbag Humas Polres Sampang Aipda Yoyok Yp mengatakan, pada Sabtu tanggal 04 Juli 2020 sekira pukul 14.00 wib kemarin, saksi H. Ahmad dan Mat Seli datang ke pantai Batutampe untuk mencari ikan, yakni menjaring.

Sekitar pukul 15.00 wib, korban Murtadho Al Yanto datang ke Pantai Batutampe dan bertemu dengan saksi. Kemudian, korban mandi dan saksi terus mencari ikan.

“Namun, sekira pukul 15.20 wib, saksi hendak pulang dan melihat sepeda motor korban serta pakaiannya, baju, sarung dan celana dalam korban masih ada, sedangkan korban tidak ada,” katanya, Minggu (05/07/2020).

Lebih lanjut Yoyok mengatakan, kemudian kedua saksi melapor ke Polsek Sokobanah dan pada sekira pukul 15.30 wib, anggota Polsek Sokobanah dibantu masyarakat mencari korban di sepanjang bibir Pantai Batutampe.

“Sekira pukul 16.00 wib, korban ditemukan di pinggir Pantai di Dusun Balanan, Desa Bira Timur, Kecamatan Sokobanah, dengan jarak kurang lebih 500 meter ke arah barat dari lokasi hilang korban,” pungkasnya. (adi/mud)

Pos terkait