Diduga Maling, Pria Asal Desa Larlar Sampang Nyaris Diamuk Massa

  • Bagikan
Gambar dan video pria yang diduga maling tersebar di media sosial.

Sampang || Rega Media News

Seorang pria asal Desa Larlar, Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, Madura, nyaris menjadi amukan massa warga Desa Paopale Daya, Kecamatan Ketapang.

Pasalnya, pria tersebut dicurigai hendak melakukan pencurian sepeda motor di Desa Paopale Daya, Jum’at (17/7/20) dini hari, sekira pukul 04.00 Wib.

Berdasarkan informasi yang dihimpun regamedianews.com, pria yang belum diketahui identitas lengkapnya sempat ramai di media sosial, dikerumuni warga dengan kondisi badan terikat.

Dilansir salah satu media, saat dikonfirmasi Kapolsek Ketapang Iptu Budi Purnomo membenarkan dengan adanya warga Desa Paopale Daya berhasil menangkap seorang pria yang dicurigai hendak mencuri sepeda motor.

“Pria ini diamankan warga Desa Paleh Daya pagi tadi, asalnya dari Desa Larlar, Kecamatan Banyuates cuman kawin ke Desa Ketapang Barat dan sekarang ada di Mapolsek Ketapang,” ujar pria yang pernah menjabat Kapolsek Kedungdung ini.

Saat ini, pihaknya telah mengamankan pria tersebut untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Waktu diamankan warga, Kepala Desa setempat melaporkan ke pihaknya.

“Jadi, pria ini hanya dicurigai hendak mencuri sepeda motor, namun tidak ada bukti, hanya saja mengarah ke pencurian motor. Makanya sama warga diamankan,” pungkasnya.

Sayangnya, hingga berita ini dilansir pihak kepolisian masih belum bisa memberikan keterangan dan identitas serta nama lengkap pria yang diamankan warga Desa Paopale Daya tersebut. (mud/adi/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!