Novi Terpilih Jadi Ketua DPD NasDem Sampang, Ini Kata Kordapil Madura

Surya Noviantoro saat menerima Surat Keputusan (SK) kepengurusan DPD Nasdem periode 2020 - 2025 didampingi Kordapil Madura H. Slamet Junaidi.

Sampang || Rega Media News

Surya Noviantoro terpilih sebagai Ketua DPD Nasdem Kabupaten Sampang, periode 2020 – 2025 menggantikan ketua lama Moh.Zainuddin. Jumat (24/07/2020).

Bacaan Lainnya

Partai Nasdem melalui Dewan Pimpinan Wilayah Jawa Timur mengeluarkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan DPD Nasdem periode 2020 – 2025.

SK kepengurusan tersebut di serahkan Bunda Janet dan didampingi H.Slamet Junaidi selaku Koordinator Dapil Madura Partai Nasdem.

Sementara, jabatan Sekretaris tetap di percayakan kepada Moh.Sakir. Sedangkan, untuk bendahara umum di serahkan kepada Fahrizal Dwi Cahyo.

Koordinator Dapil Madura H.Slamet Junaidi mengatakan, sebagai penanggungjawab untuk partai Nasdem di Pulau Madura, itu tugas yang tidak mudah dan butuh konsep yang bagus. Sehingga, pihaknya menunjuk orang-orang yang punya ke inginan yang sama untuk membesarkan Partai Nasdem di Madura.

“Kami sudah serahkan semua SK kepengurusan DPD Nasdem di Madura termasuk Sampang. Mudah-mudahan kedepan dengan struktur kepengurusan yang baru ini menjadi mesin baru dengan power yang tinggi untuk membesarkan Partai Nasdem di Indonesia khususnya Madura,” singkat pria yang kini menjabat Bupati Sampang periode 2019 – 2024.

Terpisah, Surya Noviantoro atau pria yang akrab di sapa Novi ini mengatakan, terimakasih kepada DPW Nasdem Jawa Timur atas kepercayaan yang diberikan  untuk memimpin DPD Nasdem Sampang, semoga Nasdem Sampang ke depan lebih solid dan semakin sukses di periode yang akan datang.

“Sebenarnya ini bukan pergantian atas pemimpin yang lama. Namun, ini hanya penyegaran. Kita tetap melakukan konsolidasi, bersama agar Nasdem selalu dikenal oleh masyarakat Sampang. Selain itu, dalam waktu dekat ini kami segera melakukan orentasi atau pengenalan ke tiap-tiap DPC hingga ranting yang ada di Sampang,” ujarnya. (adi/har)

Pos terkait