Masyarakat Bangkalan Yang Terdampak Covid-19 Bakal Terima Bansos Tambahan

  • Bagikan
Secara simbolis, Bupati Bangkalan, (R. Abdul Latif Amin Imron) menerima bantuan sembako berupa beras dari PT TasPen.

Bangkalan || Rega Media News

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangkalan kembali menerima bantuan sembako dari PT Taspen wilayah Madura Cabang Pamekasan dan Bantuan sembako serta APD dari Bank Jatim, Jumat (24/07/2020).

“Menerima CSR dari TasPen Pamekasan berupa sembako beras sekitar 750 Kg. Kemudian juga ada bantuan dari Bank Jatim berupa handsenitizer, sembako dan APD 150 paket,” kata Bupati Bangkalan, R. Abdul Latif Amin Imron, di Pendopo Agung, Jumat (24/7/20).

Ra Latif juga mengatakan, hasil bantuan itu akan disalurkan kepada masyarakat dan alat kesehatannya akan disalurkan kerumah sakit yang ada di Bangkalan.

”Terutama kepada masyarakat yang terdampak covid-19. Tentunya juga dalam agenda setelah lebaran ini akan memberikan bantuan dari Pemda sendiri. Berupa bantuan paket sembako kepada masyarakat,” ujarnya.

Pihaknya juga apresiasi atas bantuan yang disalurkan perusahaan BUMN itu. Selain itu Ra Latif juga mengatakan, dalam menghadapi pandemi Covid-19 perlu adanya sinergi dari berbagai pihak.

“Pada masa pandemi ini, banyak pihak yang ikut membantu Kabupaten Bangkalan. Mulai dari ikut memberikan edukasi hingga memberikan bantuan sembako maupun alat kesehatan,” tandasnya.

Sementara itu, Kepala Cabang Pamekasan PT. Taspen Cabang Pamekasan Yoka Krisma Wijaya mengungkapkan, bantuan ini merupakan bentuk kepedulian PT. Taspen terhadap masyarakat terdampak Covid-19.

“Bantuan ini bentuk kebersamaan kami kepada semua mitra kami. Meski tidak seberapa mudah-mudahan bermanfaat,” tuturnya.

Sebagai salah satu BUMN yang mengelola Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri, batuan sembako yang diberikan kepada Pemerintah Kabupaten Bangkalan itu nantinya akan disalurkan oleh Dinas Sosial Kabupaten Bangkalan.

“Nanti Dinsos yang mengelola dan menyalurkan kepada masyarakat,” tutupnya. (sfn/sms).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!