Pemdes Gunung Rancak Kembali Salurkan BLT DD Kepada 282 Penerima

  • Bagikan
Kades Gunung Rancak Mohammad Juhar (kaos merah) saat menyerahkan BLT DD kepada warga penerima disaksikan Forkopimcam.

Sampang || Rega Media News

Pemerintah Desa Gunung Rancak, Kabupaten Sampang, kembali mencairkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap 2 bulan Mei 2020 yang bersumber dari Dana Desa kepada sebanyak 282 penerima Senin (27/7/20).

Penyerahan tersebut diberikan oleh petugas Bank Rakyat Indonesia (BRI) melalui Kepala Desa disaksikan langsung oleh Kapolsek Robatal, perwakilan dari Koramil dan pihak Kecamatan Robatal.

Mohammad Juhar menuturkan, untuk selanjutnya penyaluran BLT DD tersebut bisa diambil penerima langsung dari Bank BRI atau anjungan tunai mandiri terdekat.

“Selanjutnya penerima bisa mengambil di bank atau ATM terdekat,” jelasnya.

Juhar berharap para penerima bisa memanfaatkan dana tersebut untuk kepentingan yang sesuai kebutuhan, sehingga dapat sedikit membantu untuk biaya kebutuhan sehari-hari apalagi menjelang hari raya Idul Adha.

“Semoga bantuan ini bisa meringankan kebutuhan para penerima terutama menjelang hari raya Idul Adha ini,” imbuhnya.

Sementara itu Masi’en (90) merasa sangat terharu saat menerima bantuan tersebut, wanita renta yang sudah tak mampu lagi bekerja itu berkali-kali mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diterimanya.

“Terima kasih pak Bun atas bantuannya, ini akan saya gunakan untuk kebutuhan hari raya”,ucapnya dengan mata berkaca. (mud/dhr)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!