Seorang Suami di Jombang Bunuh Istrinya Dengan Sadis

Tersangka (S) saat diamankan pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Mojowarno.

Jombang || Rega Media News

Sembilan tahun lamanya, S (49 th) warga Dusun Ngenden, Desa Rejoslamet, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, mengadu nasib di negeri orang, yakni di Amerika Serikat, berharap demi menafkahi istri dan anak tercintanya.

Bacaan Lainnya

Namun nasib berkata lain, rasa rindu yang seharusnya telah menggunung karena sembilan tahun berpisah, justru mengantarkan mereka pada peristiwa berdarah yang mengakibatkan kematian sang istri yakni SE (49 th) ditangan sang suami.

Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat malam (31/7/20), keduanya cekcok hebat diduga karena sang suami cemburu kepada sang istri, seperti yang disampaikan Kapolsek Mojowarno AKP Yogas.

“Dugaan sementara suami cemburu,” ujarnya, Sabtu (1/8/20).

Yogas menjelaskan, bahwa biduk rumah tangga keduanya, sudah mulai bermasalah sejak kedatangan sang suami, sekitar empat bulan lalu.

Saat itu sang suami mulai menanyakan hasil uang kirimannya selama 9 tahun bekerja di perantauan, namun sang istri diduga tidak menjelaskan secara gamblang, hingga akhirnya percekcokan tak dapat dihindari, bahkan sang istri diduga meminta cerai kepada sang suami.

“Nah, dari situlah mereka kerap cekcok. Pelaku curiga ada orang ketiga dalam rumah tangganya,” imbuhnya.

Kemudian lanjut Yogas, pada Jumat malam, terjadilah peristiwa berdarah, yakni S menghabisi istrinya dengan sadis.

Perempuan yang tinggal di Dusun Ngenden itupun meregang nyawa setelah begitu banyaknya darah yang keluar akibat sabetan golok dari lelaki yang tak lain adalah suaminya.

“Korban meninggal disebabkan senjata tajam. Kami mengamankan barang bukti sebilah parang,” jelasnya.

Kekalapan S tak berhenti sampai disitu, pria berkepala plontos itupun berusaha membacok anaknya N (19 th) yang sedang berada dilantai dua rumahnya. (rd)

Pos terkait