Seorang Wanita Terjatuh Bersimbah Darah Dirumah Makan di Sampang

Screen shoot video viral di media sosial, korban tergeletak dengan kondisi bersimbah darah.

Sampang || Rega Media News

Viral video di media sosial seorang perempuan tergeletak di pinggir pantai. Dalam video tersebut menyebutkan lokasi kejadian disalah satu rumah makan di wilayah Kecamatan Camplong, Sampang, Madura.

Bacaan Lainnya

Informasi yang berhasil dihimpun regamedianews.com, kejadian terjatuhnya seorang perempuan tersebut di Rumah Makan (RM) Asela, sekira pukul 16.00 Wib, Minggu (2/8/20) sore, dengan kondisi bersimbah darah.

Sementara saat dikonfirmasi pihak rumah makan Asela membenarkan atas kejadian terjatuhnya seorang perempuan yang telah viral di media sosial.

“Iya benar mas, kejadiannya kemarin sore. Saat ini keadaan korban baik-baik saja,” jawab bagian admin rumah makan Asela yang tidak menyebutkan nama, melalui pesan WhatsAppnya, Senin (3/8).

Awal kejadiannya, karena pengunjung itu merasa pusing lalu terjatuh. Ditanya identitas korban dan terjatuh dari ketinggiannya, pihak admin rumah makan Asela enggan menyebutkan.

“Kurang tau mas, saya cuman bagian admin RM Asela. Perempuan yang terjatuh itu orang Jawa, tapi kurang tau Jawa mana. Yang jelas korban baik-baik saja,” jelasnya.

Sementara Kapolsek Camplong Iptu Tomo mengatakan, pihaknya belum mendapatkan laporan terkait kejadian terjatuhnya seorang perempuan tersebut.

“Saya baru tau juga mas di media sosial, kalau ada kejadian korban terjatuh kemarin sore di rumah makan itu. Infonya korban saat ini baik-baik saja,” ungkap Tomo saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya. (adi/har)

Pos terkait