Kapolres Cimahi Ingatkan Partai Peserta Pemilu Taati Protokol Kesehatan

Kapolres Cimahi (AKBP Mochamad Yoris Maulana Yusuf Marzuki) saat silaturahmi ke kantor Partai Demokrat Cimahi.

Cimahi || Rega Media News

Setelah enam bulan menjabat sebagai Kapolres Cimahi AKBP Mochamad Yoris Maulana Yusuf Marzuki, beserta jajaran baru bisa bersilahturahmi dengan para Partai peserta pemilu yang ada di Kota Cimahi.

Bacaan Lainnya

Yoris mengakui, begitu menjabat sebagai Kapolres Cimahi dirinya sudah disibukan dengan banyak hal, belum lagi ditambah dengan situasi pandemi Covid-19.

“Tapi Alhamdulillah, saya beserta jajaran akhirnya bisa berkeliling untuk bersilahturahmi,” ucapnya, disela kunjungannya ke kantor Partai Demokrat, di Jl. Sangkuriang, Kota Cimahi, Rabu (05/08/20).

Dijelaskannya, maksud kedatangan Polres Kota Cimahi ke beberapa Partai Peserta pemilu yang ada diwilayah hukumnya, untuk bersilaturahmi, berkoordinasi, dan mengingatkan agar tetap mentaati protokol kesehatan.

“Kunjungan kerja kami ke beberapa Partai ini untuk melakukan komunikasi, mengingatkan kembali walau harus bekerja, tapi tetap harus melakukan protokol kesehatan. Pada intinya, untuk menjalin silahturahmi Polres dengan Partai, dan bersama-sama menjaga kondusifitas kota Cimahi,” ungkapnya.

Pada kesempatannya, ia juga menghimbau kepada masyarakat Kota Cimahi agar memakai masker saat akan keluar rumah, hindari kerumunan, dan selalu mematuhi protokol kesehatan, agar semua masyarakat terhindar dari penyakit ini.

Dilain pihak, Bandon Yulianto Direktur Eksekutif Partai Demokrat menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Polres Cimahi, yang telah berkenan datang kekantor Partainya.

Beliau juga tadi menyampaikan, kalau kunjungannya dalam rangka silahturahmi ke beberap partai yang ada di Kota Cimahi, salah satunya ke Partai Demokrat. Selain itu, dalam kunjungan kerjanya juga tetap dalam rangka penanganan Covid-19.

“Kami tentunya sangat berbangga dan bahagia atas kedatangan Pa Kapolres, beserta jajarannya. Namun tadi kami sampaikan jika kehadirannya tidak bisa diterima ketua DPC, karena Pa Agung Budhi Santoso, sabagai anggota DPR-RI tidak selalu ada disini,” papar Bandon.

Pihaknya sangat merespon dan akan selalu mendukung apa yang menjadi tugas Kapolres Cimahi terkait penanganan Covid-19, betapapun sebenarnya Partai Sudah banyak melakukan banyak hal untuk membantu pencegahannya.

“Mendengar paparan tadi kami sangat responsip, dan tadi juga kami sampaikan jika Partai Demokrat sudah melakukan langkah pencegahan, seperti penyemprotan, pemberian APD, bahkan beras kepada yang sangat membutuhkan,” bebernya.

Selain itu, tadi juga disampaikan jika Partai Demokrat mempunyai beberapa program, seperti pembuatan 60.000 KTA, dan yang tidak kalah penting yaitu, salah satu kadernya Edi Kanedi akan diusung sebagai salah satu Calon Walikota pada Pilwalkot mendatang. (agil)

Pos terkait