Kabid Humas Polda Jatim Datangi Lokasi Pesantren di Sampang Terkait Kasus Narkoba

  • Bagikan
Pengasuh Pon-Pes Daru Amin (KH. Abd. Malik) bersama Kabid Humas Polda Jatim (Kombes Pol Trunoyudo).

Sampang || Rega Media News

Kasus penanganan narkoba yang berujung diamankannya petugas kepolisian oleh santri dan simpatisan di Pondok Pesantren Darul Amin Sumber Telor, Desa Pandiyangan, Kecamatan Robatal, Sampang, Madura, terus mendapatkan perhatian banyak pihak.

Selain pihak Polda Jawa Timur mengutus anggotanya turun langsung melakukan investigasi kelapangan, dua anggota polisi yang sempat disebut-sebut Masyarakat yakni AG dan BY juga dikabarkan telah dipanggil Propam Polda Jatim, untuk dilakukan pemeriksaan.

Selain itu, Kamis (27/9/20), Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo juga langsung kelokasi pondok pesantren yang ada di wilayah Kecamatan Robatal tersebut.

Mantan Kabid Humas Polda Jawa Barat itu mengatakan, kasus tersebut saat ini sedang dalam penyelidikan Polres Sampang, termasuk siapa dibalik sumber informasi pada kasus tersebut.

“Saat ini masih proses penyelidikan, kita tetap dalami sumber informasi dari mana dan apa alat buktinya”, ujar Trunoyudo.

Termasuk menurutnya menuntaskan apakah didalam kasus tersebut ada keterlibatan eksternal yang memberikan informasi.

Saat ditanya terkait kinerja Polres Sampang dalam penanganan kasus yang terjadi di Robatal, dirinya enggan menyampaikan secara gamblang.

Menurutnya saat ini kasus yang melibatkan personel Polres Sampang tersebut pengawasannya telah ditangani bidang Propam Polda Jatim

Sementara KH.Abd Malik meminta agar pihak penegak hukum memproses terhadap siapapun yang bersalah tanpa pandang bulu

“Saya minta kepada penegak hukum agar memproses siapapun yang bersalah tanpa memandang bulu”, tuturnya (mud/dri)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!