Diva Aero Dance, Oby CS dan HMGU Meriahkan Senam Goyang Gorontalo Utara di Pantai Minanga

  • Bagikan
Diva Aero Dance, Oby CS dan HMGU saat memperagakan senam goyang Gorontalo Utara.

Gorontalo Utara || Rega Media News

Gerakan Senam Goyang Gorontalo Utara, mulai populer dan diminati oleh seluruh Masyarakat Gorontalo Utara.

Kali ini Ketua Komunitas Diva Aero Dance di undang oleh beberapa masyarakat Atinggola untuk menjadi instruktur Senam dalam kegiatan yang di laksanakan oleh masyarakat Atingola. (Minggu, (06/09/2020).

Tepat di Pantai Minanga, Kecamatan Atinggola, Kegiatan tersebut di meriahkan oleh 3 komunitas yang turut mempopulerkan Senam Gorontalo Utara. 3 Kominitas tersebut yakni, Diva Aero Dance, Oby CS dan Himpunan Musisi Gorontalo Utara (HMGU).

Ketua Komunitas Diva Aero Dance yang juga sebaga Instruktur senam pencipta Gerakan Senam Goyang Gorontalo Utara, Retty Madjegu menjelaskan bahwa acara ini merupakan inisiatif dari gabungan masyarakat Kecamatan Gentuma dan Atinggola,

“Jadi kebetulan hari ini, kami diundang oleh beberapa masyarakat dari Gentuma dan Atinggola, untuk menjadi instruktur senam Goyang Gorontalo Utara, dan dilaksanakan di Pantai Minanga,” jelas Retty Madjegu.

Kemudian Retty lanjut menjelaskan, bahwa dalam acara ini, pihaknya turut bekerjasama dengan Oby CS dan (HMGU) sebagai pihak-pihak yang turut mempopulerkan senam goyang Gorontalo Utara,

“Diacara ini pula, kami melibatkan Oby CS pemilik Studio BMB Record dan HMGU yang kemarin sudah sempat merilis video senam Goyang Gorontalo Utara, hingga saat ini sudah mulai populer dikalangan masyarakat Gorontalo Utara,” ungkap Retty.

Instruktur Senam Goyang Gorontalo Utara tersebut berharap, agar kedepannya senam goyang gorontalo utara ini dapat dibuatkan lagi acaranya untuk skala yang lebih besar, dengan didukung penuh oleh pemerintah daerah Kabupaten Gorontalo Utara,

“Saya berharap, kedepannya senam goyang gorontalo utara ini dapat digaungkan lagi, dengan didukung penuh oleh pemerintah daerah. Kalau bisa sampai berskala besar, untuk meraih rekor muri. Kami siap bekerjasama, yang penting kami difasilitasi,” tutupnya. (SN)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!