Edi Kanedi Disiapkan Demokrat Jadi Calon Walikota Cimahi

Tasyakuran Hari Ulang Tahun Partai Demokrat ke-19, di Kantor DPC Demokrat Kota Cimahi, Jalan Sangkuriang.

Cimahi || Rega Media News

Mendangar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Cimahi akan dilakasanakan pada 2022 mendatang, selama penantiannya Partai Demokrat Kota Cimahi sudah mulai mempersiapkan kadernya untuk maju di Pilkada dua tahun kedepan.

Bacaan Lainnya

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Cimahi, Agung Budi Santoso atau yang akrab disapa ABS memastikan, jika Demokrat sudah menyiapkan kader terbaiknya untuk maju di Pilkada nanti. Sebab, dia menilai persiapan perlu dilakukan sejak jauh-jauh hari.

”Persiapan itu sangat penting. Tentunya kami ingin mengusung calon dari internal partai,” kata ABS, usai menggelar syukuran Hari Ulang Tahun Partai Demokrat ke-19, di Kantor DPC, Jalan Sangkuriang, Rabu (9/9).

Saat ini, lanjutnya, Demokrat Cimahi sudah mempersiapkan Edi Kanedi untuk maju menjadi calon Walikota Cimahi di Pilkada 2020 nanti.

”Saya pribadi percaya 1000 persen, tapi kepercayaan saya juga harus di dukung oleh yang lain. Dan sejauh ini, semua pengurus Demokrat Cimahi bulat mendukung pak Edi,” ucapnya.

Menurutnya, Edi Kanedi bisa untuk memulai mensosialisasikan dan menampung aspirasi warga Kota Cimahi. Saat ini sudah dipersilahkan untuk melakukan semua itu, running nya dari sekarang.

”Dari sekarang pak Edi harus berkeliling. Sehingga kelak ketika ditakdirkan jadi sudah tau segala permasalahan Cimahi yang harus diperbaiki, mulai dari pembenahan infrastruktur, SDM, penataan kota dan juga anggaran-anggarannya,” imbuh, anggota DPR RI itu.

Ditempat yang sama, Edi Kanedi berterima kasih kepada semua kader Partai Demokrat dan ketua DPC yang masih bulat memberikan kepercayaan dan mendukung dirinya untuk maju di Pemilihan Walikota mendatang.

”Saya memang dianggap senior di partai dan saat ini benar-benar disuport oleh pimpinan,” katanya.

Menurutnya, kemunculan namanya dijauh-jauh hari ini, membuat dirinya berkesempatan mempersiapkan dengan matang apa yang harus dilakukannya. Setidaknya untuk bersosialisasi kepada masyarakat Cimahi dari sekarang.

”Tentu ada kesempatan yang panjang untuk saya berkeliling dan bertemu warga memperkenalkan diri dan juga menyerap aspirasi yang nantinya akan saya jadikan visi misi saat pencalonan nanti,” terangnya.

Dia pun mengaku, tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan partai yang sudah bulat mendukungnya.

”Tentu saya siap dan harus siap. Saya akan bekerja semaksimal mungkin dan tidak akan menghianati atau mngecewakan rekan-rekan di Demokrat. Namun intinya, semua ini untuk lebih memajukan Kota Cimahi,” pungkas anggota DPRD Kota Cimahi itu. (agil)

Pos terkait