Kukuhkan Imam Besar Masjid Agung Asy-Syuhada Pamekasan, Bupati Baddrut: Selamat Bekerja

  • Bagikan
Bupati Pamekasan saat kukuhkan imam besar Masjid Syuhada Pamekasan

Pamekasan || Rega Media News

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, mengukuhkan Imam Besar pertama kalinya untuk Masjid Agung Asy-Syuhada Kabupaten Pamekasan di Mandhepah Agung Ronggosukowati, Rabu (16/09/2020).

Pengukuhan itu dilakukan oleh Pimpinan Wilayah DMI Provinsi Jawa Timur di hadapan pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Pamekasan.

Dalam sambutannya, Bupati Pamekasan mengungkapkan kebanggaannya, lantaran ini pertama kalinya Masjid Agung Asy-Syuhada Pamekasan mempunyai Imam Besar.

“Mudah-mudahan Imam Besar Masjid Asy-Syuhada, ketua, dan seluruh pengurus DMI di Kabupaten Pamekasan bisa membuat model baru tentang manajemen masjid di Kabupaten Gerbang Salam ini,” harap Baddrut Tamam.

Menurut Baddrut, manajemen baru di Masjid Asy-Syuhada bakal menginspirasi kabupaten lainnya.

“Kami bersyukur jika masjid di Pamekasan nantinya bisa menjadi referensi beberapa masjid-masjid di Indonesia dan menginspirasi dengan model dakwah yang rahmatan lil’alamin,” lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, Baddrut Tamam mengucapkan selamat kepada Imam Besar Masjid Agung Asy-Syuhada dan pengurus DMI periode 2020-2025.

“Selamat bekerja, mengabdi dan selamat untuk menginspirasi generasi Ummat di kabupaten ini,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam pengukuhan tersebut jajaran Forkopimda, Wakil Ketua DPRD, Kepala Kemenag, dan beberapa kepala OPD lainnya. (adv/heb)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!