Ambil Sumpah dan Serahkan SK Pengangkatan, Ini Harapan Bupati Pamekasan Pada 339 PNS Baru

Bupati Pamekasan saat menyerahkan SK CPNSD beberapa waktu lalu

Pamekasan || Rega Media News

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan dan pengambilan sumpah 339 CPNSD menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) tahun 2020 di lingkungan wilayah kerja Kabupaten Pamekasan, di Lapangan Negara Bhakti, depan Mandhapa Agung Ronggosukowati, Senin (05/10/20).

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang dilaksanakan pada sore hari dengan tetap menerapkan protokol kesehatan tersebut dihadiri juga oleh Sekdakab Pamekasan Ir. Totok Hartono, Forkopimda, serta beberapa kepala dinas dan seluruh PNS baru yang diambil sumpahnya.

Dalam sambutannya, Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mengucapkan selamat dan sukses kepada PNS yang baru diambil sumpahnya tersebut.

“Dari wajah-wajahnya saya melihat semangat yang luar biasa. Dengan janji dan sumpah yang disampaikan barusan, saya berharap akan senantiasa membela negara juga Undang-Undang Dasar 1945, membela rakyat serta setia kepada pimpinan, setia kepada pemerintahan, dan akan terus bekerja semaksimal mungkin. Juga mendahulukan kepentingan negara bangsa rakyat di atas kepentingan pribadi,” harap Baddrut Tamam kepada para PNS yang baru.

Selanjutnya Baddrut mengajak kepada seluruh ASN untuk bekerja lebih semangat lagi, bekerja profesional dan maksimal

“Dengan harapan adalah menjadi abdi negara atau menjadi pegawai negeri sipil itu harus memberikan yang terbaik kepada bangsa dan negara, menjadi tauladan dalam kehidupan kemasyarakat,” tandasnya.

Bupati juga berpesan untuk bekerja sungguh-sungguh, bekerja maksimal serta profesional dan bekerja luar biasa sebagai pelayan masyarakat yang terbaik.

“Saya pastikan bahwa di PNS sekarang tidak ada lagi jual beli jabatan. Ini murni semuanya yang diterima kapasitas dan sumber dayanya memang bagus,” tukasnya. (Heb/iz)

Pos terkait