Sidang Kasus Suteki Kembali Digelar, Ratusan Alumni Lakukan Istighatsah Didepan PN Pamekasan

Beberapa alumni diluar PN Pamekasan saat sidang sebelumnya

Pamekasan || Rega Media News

Agenda sidang kasus ujaran kebencian oleh UZ Pemilik Akun Suteki terus bergulir, hari ini Kamis (8/10/20) sidang kembali digelar di Pengadilan Negeri Pamekasan.

Bacaan Lainnya

Diluar pengadilan tampak ratusan orang sedang menunggu berjalannya sidang, mereka adalah perwakilan para alumni dan simpatisan Pondok Pesantren Miftahul Ulum Panyepen yang setiap Kamis bergantian mengikuti sidang yang di gelar di PN Pamekasan.

Salah seorang alumni yang hadir, Abdus Sopan mengatakan, kehadirannya bersama beberapa alumni ada untuk terus mengikuti perkembangan dari sidang ujaran kebencian yang dilakukan UZ.

“Karena masih pandemi, kita gantian perwakilan yang hadir untuk mengikuti perkembangan sidang ini,” ujarnya.

Pria yang akrab disapa Dussopan itupun mengaku, dirinya merupakan alumni yang berasal dari Karang Penang Sampang. Ia juga mengaku rela datang bersama rombongan untuk terus mengawal perkembangan kasus tersebut.

Saat ditanya tentang harapan dalam kasus tersebut, dirinya mengatakan agar pelaku ujaran kebencian yang menimpa gurunya tersebut bisa divonis dengan hukuman maksimal.

“Harapan kita disini tentunya hanya ingin pelaku ujaran kebencian terhadap guru saya divonis maksimal nantinya,” tutupnya. (is)

Pos terkait