Faktor Cuaca, PDAM Tirta Raharja Kab.Bandung Terkendala

  • Bagikan
PDAM Tirta Raharja Kab.Bandung.

Cimahi || Rega Media News

Selama tiga bulan terakhir pelayanan untuk pelanggan Perumda PDAM Tirta Raharja Kabupaten Bandung, alami kendala akibat cuaca kemarau. Dampaknya, pelanggan yang berada diwilayah Cimahi bagian Selatan sering tidak teraliri air.

Namun Supervisor Pelayanan Wilayah Utara Tirta Raharja, Benny David mengaku sudah mengatisipasinya dengan berbagai upaya. Seperti mengirimkan air memakai mobil tangki kepada pelanggan yang melapor jika diwilayahnya tidak teraliri.

“Cuma saja, kadang pelanggan yang enggan melapor jika dirumahnya tidak mendapatkan air. Karena kami akan mengirim bantuan sesuai permintaan pelanggan,” terang Benny.

Benny juga tidak memungkiri jika pihaknya sering mendapat kendala dilapangan, hingga akhirnya kenyamanan pelanggan sementara terganggu. Hal tersebut, tidak malah menyurutkan jajaran PDAM Tirta Raharja untuk terus berbenah demi pelayanan terbaik para pelanggannya.

Sementara, Mamad Witarsa, pelanggan PDAM Tirta Raharja wilayah RW 05 Kelurahan Cibeber, tidak mempermasalahkan jika sesekali air dirumahnya tidak mendapatkan air dari PDAM.

Sebab, Mamad menyadari jika masalah air erat kaitannya dengan cuaca. Saat air tidak mengalir, dirinya malah tidak pernah melaporkan kepada pihak PDAM.

“Tapi sekarang airnya sedang ada, tidak kosong. Nanti saja kalau airnya tidak ada saya akan lapor minta dikirim air dari PDAM,” pungkasnya. (agil)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!