Ombaran FC Vs POR PERSWI Muda Pamekasan Gelar Laga Persahabatan di Stadion Ratu Pamellingan

Kedua tim saat berpose bersama di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan.

Pamekasan || Rega Media News

Laga persahabatan antara POR PERSWI MUDA Vs OMBARAN FC, di gelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Minggu (29/11/20).

Bacaan Lainnya

Pertandingan persahabatan kedua tim asal Pamekasan dan Sampang ini terasa sangat spesial bagi keduanya, hal tersebut karena kedua tim perdana merumput di lapangan bertaraf nasional itu.

Meski laga persahabatan tersebut digelar tanpa di hadiri oleh sporter kedua belah pihak, tapi keseruan permainan dilapangan sangat terlihat hingga peluit panjang berbunyi.

Dalam pertandingan tersebut POR PERSWI MUDA keluar sebagai pemenang dengan skor 4-1. Kedua tim menurunkan pemain pemain terbaiknya dalam pertandingan tersebut.

Manager Ombaran FC Ahmad Syaiful Arifin mengatakan, hasil akhir bukanlah tujuan bagi club dalam laga tersebut, namun mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan tali persaudaraan dalam sepak bola adalah tujuan dari sebuah laga persahabatan itu.

“Pertandingan ini bagi club kami terasa sangat spesial dan bersejarah, karena kami yang notabennya pemain amatir dan pemain kampung, Alhamdulillah bisa bermain di stadion berstandart nasional ini,” tuturnya.

Hal senada juga disampaikan salah satu official POR PERSWI Muda Pamekasan. Menurutnya, pertandingan persahabatan tersebut menjadi momen yang tak bidsa dilupakan, apalagi team kebanggaannya itu bisa merumput di stadion yang terkenal di Madura.

“Para pemain kami sangat senang, suatu kebanggaan tersendiri bagi club kami bisa mempererat tali silaturahmi pecinta bola di stadion ini bersama tretan ombaran FC,” tutupnya. (heb/iz)

Pos terkait