Jum’at Berkah, Bani Foodcourt Edukasi Prokes Sambil Berbagi Pada Abang Becak di Pamekasan

  • Bagikan
Saat bagi-bagi makanan gratis oleh Bani Foodcourt kepada abang becak di Pamekasan

Pamekasan || Rega Media News

Perang melawan pandemi covid-19 nampaknya tidak cuman di lakukan oleh Pemerintah Kabupaten Pamekasan. Namun, upaya memerangi penyebaran dan penularan virus corona juga dilakukan oleh management Bani Foodcourt.

Sebagai Upaya menekan penyebaran Covid-19 dimasa Adaptasi Kebiasaan baru, Management Bani Foodcourt mensosialisasikan hidup sehat dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).sembari membagikan makanan hasil sumbangan dari management dan pemilik tenant pada pengguna jalan terutama abang becak, Minggu (11/12/2020).

General Manager Bani Foodcourt, Luthfiadi menuturkan bahwa yang dilakukanya dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai upaya membantu pemerintah dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

“Sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah Covid-19, dan ini menjadi tanggung jawab kita bersama,” tuturnya.

Ia menegaskan, peran serta masyarakat dalam pencegahan virus mematikan itu yakni dengan cara terus mematuhi protokol kesehatan menjadi salah satu kuncinya.

“Semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat,” harapnya.

Ia menambahkan, kegiatan tersebut berlangsung rutin tiap bulan sekali yakni selesai sholat Jum’at.

“Meski hanya makanan dan nilainya tidak seberapa, paling tidak yang awalnya harus dibeli jadi tidak usah membeli, semoga bermanfaat, dan ini semua juga berkat kerjasama dan kekompakan pemilik tenant untuk berbagi,” tukasnya. (hib/is)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!