Sejumlah Pejabat di Bangkalan di Tes Swab

Bupati Bangkalan (R. Abdul Latif Amin Imron) didampingi Forkopimda saat diwawancara awak media.

Bangkalan || Rega Media News

Bupati Bangkalan bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di tes swab untuk memastikan tidak terkonfirmasi Covid-19 yang berlangsung di pendopo agung, Kamis (07/01/21).

Bupati Bangkalan, R. Abdul Latif Amin Imron mengatakan, dilakukannya tes swab lantaran padatnya kegiatan dan kerab bertemu masyarakat. Sehingga hal itu tidak dipungkiri bisa terkonfirmasi covid-19.

Selain itu, menurut Ra Latif ini, waktu perayaan malam tahun baru semua forkopimda bertemu Gubernur Jawa Timur di Suramadu.

“Kita kemarin bertemu dengan masyarakat dan Gubernur Jawa Timur jelang malam tahun baru 2021. Maka untuk mencegah penularan Covid-19 lebih meluas lagi. Maka forkopimda melakukan tes swab secara sukarela,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Kapolres Bangkalan AKBP Didik Hariyanto mengaku, selain sebagai contoh terhadap masyarakat, tes swab yang dilakukan para anggota forkopimda itu bertujuan untuk memutus penyebaran Covid-19.

“Sebagai contoh kepada masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan dan bila nanti hasilnya ada yang positif. Bisa diantisipasi sedini mungkin agar tidak sampai menular ke yang lain dengan melakukan isolasi,” pungkasnya. (sfn/sms)

Respon (5)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

..