Bupati Baddrut Tamam Lantik Dua Kades PAW di Pamekasan

  • Bagikan
Bupati Pamekasan (Baddrut Tamam) saat melantik dua kepala desa PAW, di pendopo Ronggosukowati.

Pamekasan || Rega Media News

Bupati Kabupaten Pamekasan Baddrut Tamam, melantik dua orang kepala desa Pengganti Antar Waktu (PAW), Rabu (20/01/21). Masing-masing merupakan Kades Baddurih, Kecamatan Pademawu dan Kades Tanjung Kecamatan Pegantenan.

Pelantikan yang dilaksanakan di Pendopo Agung Ronggosukowati tersebut dihadiri Ketua DPRD Fathorrahman, Sekdakab Totok Hartono, Kapolres Apip Ginanjar, dan dandim 0826 Pamekasan.

Adapun yang dilantik adalah Humawardah sebagai Kades Baddurih. Dia menggantikan Saninggar, kades sebelumnya yang telah meninggal dunia.

Kemudian, Saridah menjabat Kades Tanjung. Dia menggantikan penjabat lama Harun yang juga meninggal dunia akibat kecelakaan.

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam, dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat dan sukses serta semangat mengabdi.

Badrut Tamam berpesan, menjadi pemimpin itu tidak mudah, dan harus memiliki keluasan berpikir dengan mempertimbangkan berbagai aspek dalam persoalan yang akan dihadapi.

“Tidak mungkin ada pemimpin yang mendapat hasil luar biasa tanpa upaya luar buasa. Melihat persoalan tidak bisa dari sudut pandang hitam putih, kita harus melihat dari berbagai sudut pandang,” tuturnya.

Ia melanjutkan, kedua Kades yang baru saja diambil sumpahnya, agar memperhatikan kesejahteraan rakyatnya. Kemudian, keberlangsungan pendidikan generasi penerus di Pamekasan ini, juga harus diperhatikan.

“Betapapun ini beratnya, tidak boleh ada masyarakat desa kelaparan atau miskin,” tukasnya. (adv)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!