Bupati Pamekasan Lantik 14 Pejabat Administrator & Pengawas

  • Bagikan
Bupati Pamekasan (Baddrut Tamam) saat menyerahkan SK pelantikan pejabat administrator dan pengawas.

Pamekasan || Rega Media News

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam, melantik 14 pejabat administrator dan pengawas dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat, di peringgitan dalam Mandhapa Agung Ronggosukowati.

Pelantikan 14 pejabat Administrator dan pengawas ini, pemerintah Pamekasan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan tetap memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

Bupati Pamekasan Baddrut Tamam mengatakan, pelantikan ini dilakukan karena berkaitan dengan nomenklatur yang baru. Sementara Perbub prihal diatas telah resmi di Dok. Sehingga, pelaksanaan pelantikan terhadap para pejabat harus segera dilaksanakan.

“Alhamdulillah saat ini, pelantikan terhadap para pejabat tersebut telah terlaksana. Sehingga gaji para pejabat itu akan segera terealisasikan, jika ini tidak dilakukan maka gaji mereka tidak akan terealisasi, karena nomenklaturnya berbeda,” kata Baddrud Tamam, Rabu (20/01/21).

Menurutnya, keinginan kepada para pejabat bisa menciptakan aparatur sipil yang lebih cepat dalam berkerja dan lebih inovatif. Sebab, hal itu ada kaitannya dengan korelasi tunjangan pendapatan pegawai (TPP). “TPP itu ada tiga katagori yaitu kehadiran, inovasi dan kinerja,” paparnya.

Ia menambahkan, pejabat yang memiliki prestasi bagus harus dipromosikan, agar mempunyai harapan dan memiliki jabatan yang lebih strategis. Sebab, promosi itu harus berjalan seimbang dengan prestasi.

“Tidak lagi suka atau tidak, tapi berdasarkan penilaian bekerja inovasi kehadiran dan etos semangat. Jadi harus mendapatkan reward pendapatan,” pungkasnya. (adv)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!