Pengurus Karang Taruna Kecamatan Robatal Periode 2021-2026 Resmi Dikukuhkan

  • Bagikan
Camat Robatal (H. Ach. Firdausi) saat mengukuhkan pengurus Karang Taruna Kecamatan Robatal.

Sampang || Rega Media News

Bertempat di aula kantor Kecamatan Robatal, Kabupaten Sampang, Madura, pengurus Karang Taruna Kecamatan Robatal periode 2021-2026 resmi dikukuhkan, Rabu (27/01/21).

Pengukuhan dipimpin langsung camat setempat H. Ach. Firdausi, disaksikan Wakil Ketua Karang Taruna Kabupaten Sampang sekaligus anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sampang dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Moh Iqbal Fathoni, atau yang akrab disapa Bung Fafan

Selain itu, hadir pula Pembina Karang Taruna Kecamatan Robatal, Pengurus Karang Taruna Desa dan perwakilan dari masing-masing Pemerintah Desa.

Acara berlangsung khidmad dengan tetap berpedoman pada protokol kesehatan, sebagaimana yang dianjurkan pemerintah selama masa Pandemi Covid-19.

Dalam sambutannya, Camat Robatal H. Ach. Firdausi berharap Karang Taruna Kecamatan Robatal dapat memberikan kontribusi hal-hal yang positif terutama dalam memberdayakan para pemuda.

“Harapan saya, Katar Robatal ini bisa memberikan hal-hal yang positif dan mampu melakukan pemberdayaan terhadap para pemuda-pemuda, memberikan sumbangsih nyata terhadap masyarakat sekitar melalui aksi-aksi sosial,” ujarnya, Rabu (27/01).

Sementara Mohammad Ru’e Ketua Karang Taruna terpilih mengatakan, dirinya bersama dengan pengurus baru akan siap memberikan inovasi, terutama dalam hal memberdayakan pemuda yang ada.

Pemuda asal Bapelle tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan support selama ini.

“Terimakasih kepada seluruh yang sudah memberikan support, baik moral ataupun moril, mudah-mudahan Katar Kecamatan Robatal mampu bangkit dan bisa bersaing dengan kecamatan yang lain, terima dalam hal memberdayakan pemuda yang ada,” ucapnya. (mud/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!