Indra Yasin Harap Adanya Rakorev Bisa Mempercepat Pembangunan

  • Bagikan
Bupati Gorontalo Utara (Indra Yasin).

Gorontalo Utara || Rega Media News

Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Indra Yasin, berharap dengan adanya Rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) yang rutin dilaksanakan, bisa mempercepat program pembangunan yang ada di daerah.

Hal ini disampaikan saat pelaksanaan Rakorev bersama Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Kepala Bagian, serta para Asisten, bertempat di aula Tinepo, Senin (01/02/21).

Dijelaskan, rapat rutin yang diselenggarakan setiap hari senin itu, merupakan rapat koordinasi untuk membicarakan segala hal yang berkaitan dengan pelaksanaan program-program di Lapangan, baik itu seputar hambatan atau tantangan yang dihadapi.

“Rapat itu tentu penyampaian terkait evaluasi yang teman-teman telah laksanakan, dengan begitu saya bisa mendapat masukan dan kita bisa pecahkan secara bersama-sama,” jelas Indra Yasin.

Indra Yasin lanjut menjelaskan, dengan pelaksanaan rapat rutin tersebut, bisa mendapatkan jalan keluar, atau solusi, jika ada persoalan-persoalan yang di hadapi dalam penyelenggaraan pembangunan, dan kemaslahatan.

“Dan kalau ada, juga bisa dipecahkan secara bersama-sama. Dengan begitu bisa memperkecil persoalan-persoalan yang dihadapi oleh semuanya,” terangnya

Lebih lanjut Indra Yasin menjelaskan bahwa rapat koordinasi ini dimaksudkan untuk kelancaraan percepatan-percepatan program pelaksanaan pembangunan yang ada di daerah.

“Itu harapan saya. Saya juga berharap dengan adanya rapat koordinasi ini, bisa menciptakan kekompakan semua aparat, pimpinan bisa solid, karena kalau kita bekerja secara bersama-sama, setiap pekerjaan bisa selesai, dan tidak membutuhkan waktu yang lama,” tandasnya. (SN)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!