Satu Pelaku Pembacokan Saat Pemilihan P2KD di Bangkalan Diringkus Polisi

  • Bagikan
Satu terduga pelaku pembacokan saat pemilihan P2KD di Burneh digelandang ke Mapolres Bangkalan.

Bangkalan || Rega Media News

Satreskrim Polres Bangkalan menangkap satu pelaku pembacokan yang terjadi di Balai Desa Benangkah, Kecamatan Burneh, Bangkalan, Madura, Senin (01/02/21).

“Tadi sore sekitar pukul 16:00 Wib, tim opsnal Satreskrim Polres Bangkalan berhasil mengamankan satu orang yang diduga pelaku,” kata Kasat Reskrim Polres Bangkalan, AKP Agus Sobarnapraja.

Dijelaskan Agus, menurut keterangan saksi-saksi saat ini sementara ada tiga orang pelaku dan saat ini sedang kami kejar.

“Saat ini dalam proses pemeriksaan, saat di interogasi pelaku mengakui peristiwa tadi,” ungkapnya.

Menurut Agus, motif peristiwa ini terjadi karena adanya keributan atau mungkin miskomunikasi dalam kegiatan Pemilihan Panitia Kepala Desa (P2KD) yang akan dilaksanakan beberapa bulan kedepan.

Dalam kegiatan itu, menurut Agus, ada salah satu orang bakal calon kepala desa yang aspirasinya tidak di akomodir oleh pihak Badan Permusyawaratan Desa (BPD).

“Sehingga kemudian memicu adanya konflik pertentangan disitu, sempat adu mulut dan kemudian terjadi pengeroyokan,” jelasnya.

Ditambahkan, ada satu korban dalam kejadian tersebut yang mengalami luka berat, dan saat ini sudah mendapat perawatan di RSUD Syamrabu Bangkalan.(sfn/sms)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!