Mempunyai Segudang Prestasi, Ini Kata Kasat Lantas Polrestabes Surabaya

  • Bagikan
Kasat Lantas Polrestabes Surabaya (AKBP Teddy Chandra).

Surabaya || Rega Media News

AKBP Teddy Chandra, merupakan salah satu perwira menengah anggota kepolisian Jajaran Polda Jatim dan saat ini masih menjabat sebagai Kasat Lantas di Mapolrestabes Surabaya.

Perwira Alumnus Akpol tahun 2002 tersebut menjadi Kasat Lantas sejak tanggal 4/10/2019 menggantikan AKBP Eva Guna Pandia. Saat itu AKBP Teddy Chandra masih mempunyai pangkat Komisaris Polisi (Kompol).

Sedangkan Kasat Lantas yang lama AKBP Eva Guna Pandia dipromosikan sebagai Kapolres Tulungagung, Polda Jatim. Mulai sejak menjabat sebagai Kasat Lantas di Polrestabes Surabaya, AKBP Teddy Chandra langsung terjun melakukan setiap kegiatan sebagai pimpinan Satuan Lalu Lintas.

Bahkan setiap ada kegiatan keramaian yang dilakukan masyarakat dirinya terjun langsung memimpin semua anggotanya. Sejak saat itulah, nama AKBP Teddy Chandra sebagai Kasat Lantas di Polrestabes Surabaya terus dikenal oleh masyarakat.

Hal tersebut dikarenakan inovasi-inovasi dalam memberikan pelayanan yang cukup terbilang sangat baik. Sehingga selalu mendapat penghargaan dari semua para pimpinan Polri, TNI maupun Pemerintah.

“Semua yang selama ini kita lakukan merupakan sebuah bentuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ujar Kasat Lantas AKBP Teddy Chandra saat dikonfirmasi melalui chat akun media sosial WhatsApp, Selasa (02/02/21) siang.

Terkait penghargaan yang kita dapat, pihaknya mengucapkan syukur. Jadi kerja kerasnya dalam memberikan pelayanan terus dipantau oleh para pimpinan, sehingga selalu mendapat penghargaan dari beliau-beliau.

“Semoga untuk kedepannya, kami dari Satlantas Polrestabes Surabaya semakin baik bertugas memberikan pelayanan terhadap masyarakat serta akan terus berinovasi demi dalam menjaga Harkamtibmas di Kota Surabaya,” harapnya. (Basori)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!