Kadinkes Gorut Klarifikasi Terkait Pembatasan Pers Liputan Vaksinasi

  • Bagikan
Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo Utara (Rizal Y. Kune).

Gorontalo Utara || Rega Media News

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Gorontalo Utara (Kab.Gorut) Rizal Y. Kune mengklarifikasi terkait pemberitaan yang mengatakan ada pelarangan sejumlah wartawan dalam melaksanakan peliputan pencanangan Vaksin Covid-19.

Rizal Kune menjelaskan, bahwa saat itu bukan dilarangan melakukan peliputan, tetapi untuk menghindari terjadinya kerumunan maka semuanya dibatasi.

“Jadi itu bukan dilarang, tetapi untuk menghindari terjadinya kerumunan, jadi ada pembatasan bagi yang masuk kedalam,” ujar Rizal kepada regamedianews.com, Rabu (03/02/21).

Sehingganya, wartawan yang melaksanakan peliputan itu dibatasi dua orang, kemudian gantian lagi masuk dua orang begitu seterusnya. Jadi ia menegaskan, tidak ada pelarangan.

Kemudian Rizal Kune meminta pengertian kepada semua elemen, karena saat ini semuanya berusaha untuk bagaiamana memutus mata rantai covid-19.

“Pada pelaksanaan vaksinasi ini tentunya kami menerapkan protokol kesehatan, sehingga saya berharap ini bisa dimaklumi oleh teman-teman semuanya,” tandasnya. (SN)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!