PKL & Pemilik Warung di Surabaya Jadi Sasaran Masker Gratis

  • Bagikan
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak saat membagikan masker gratis kepada para PKL dan pemilik warung di wilayah Surabaya.

Surabaya || Rega Media News

Guna memutus mata rantai penyebaran virus corona diwilayah, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum, terjun langsung pimpin pembagian masker gratis di seputaran Jalan Kalianget Surabaya, Rabu (03/02/21) pagi.

Dalam pelaksanaan kegiatan pembagian kali ini, AKBP Ganis Setyaningrum juga menerjunkan seluruh personil Polisi Wanita (Polwan) yang ada di Mapolres setempat.

Adapun pembagian sendiri diberikan kepada para pedagang keliling/PKL serta pemilik warung yang ada dilokasi.

Selain membagikan masker gratis, pimpinan utama di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak juga tidak henti-hentinya memberikan himbauan tentang kedisiplinan protokol kesehatan dengan cara memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan.

Selain membagikan masker di Jalan Kalianget, Kapolre beserta rombongan juga membagikan Masker di Pasar Kalianak Timur, didepan Pos 901 Jalan Jakarta, Terminal Ujung, Jalan Perak Barat dan Jalan Perak Timur, Jalan Kembang Jepun, Pasar Pogot Kenjeran, Pasar Dadakan Jalan KH Mansyur dan Pasar depan Mapolsek Asemrowo.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum mengungkapkan, kegiatan pembagian masker ini dilakukan sebagai salah satu upaya memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Ini adalah bentuk kampanye bermasker. Kami berharap masyarakat semakin disiplin menggunakan masker sehingga penyebaran Covid-19 dapat dihentikan. Total ada 9 titik lokasi pembagian masker,” ungkapnya. (Basori)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!