Polsek Kenjeran Surabaya Lakukan Penyekatan Skala Besar

  • Bagikan
Kapolsek Kenjeran saat melaksanakan giat penyekatan skala besar bersama tiga pilar.

Surabaya || Rega Media News

Kapolsek Kenjeran Kompol Esti Setija Oetami, mendampingi Camat Bulak Budi Hermanto, menggelar kegiatan penyekatan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di 4 titik lokasi yang ada di wilayah, Minggu (07/02/21) pagi.

Kegiatan penyekatan dalam rangka mengantisipasi adanya kerumunan masyarakat di hari libur ini, diikuti sebanyak 74 personil dengan masing-masing, 10 Pers Polsek Kenjeran, 4 Pers Koramil Kenjeran, 4 Pers Garnisun, 10 anggota Satpol PP Kecama Bulak, 16 pers Linmas Pemkot Surabaya dan 30 pers Satpol PP Pemkot Surabaya.

Adapun dari 4 titik lokasi yang dilakukan penyekatan diantaranya, pintu masuk jembatan suroboyo, pertigaan Jalan Abd Latif dan pintu keluar jembatan suroboyo.

Sebelum pelaksanaan kegiatan penyekatan dilakukan, acara terlebih dahulu dilakukan apel pesiapan personil dan dipimpin oleh Camat Bulak Bapak Budi Hermanto.

“Kegiatan ini sengaja dilakukan, karena wilayah hukum Polsek Kenjeran ada beberapa lokasi tempat wisata yang sering didatangi oleh masyarakat dari luar wilayah,” ujar Kapolsek Kenjeran Kompol Esti Setija Oetami.

Oleh karena itu, lanjutnya, guna mengantisipasi adanya kerumunan masyarakat yang dapat menambah claster penyebaran virus corona, pihaknya bersama Tiga Pilar menggelar penyekatan dibeberapa lokasi.

“Alhamdulillah, selama kegiatan berlangsung hingga selesai, tidak ada masyarakat yang masuk tempat wisata. Sehingga pelaksanaan berjalan lancar dan kondusif,” ungkapnya. (Basori)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!