Gubernur Jatim Tinjau Vaksinasi Nakes di Bangkalan

  • Bagikan
Bupati Bangkalan mendampingi Gubernur Jatim saat kunjungan kerja peninjauan vaksinasi terhadap nakes.

Bangkalan || Rega Media News

Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansah, melakukan kunjungan kerja meninjau pelaksanaan vaksinasi terhadap tenaga kesehatan tahap pertama di Kabupaten Bangkalan.

Dalam kunjungan itu, Gubernur Jatim di dampingi Bakorwil Pamekasan disambut langsung oleh Bupati bersama forkopimda Bangkalan di RSUD Syamrabu, Senin (08/02/21).

Bupati Bangkalan R. Abdul Latif menyampaikan, Pemerintah Bangkalan terus mendukung langkah pemerintah pusat, khususnya Pemerintah Jatim dalam memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Dalam arahannya, Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansah meminta Pemerintah Kabupaten Bangkalan menyiapkan vaksinasi tahap ke dua.

“diharapkan Bupati segera menyiapkan vaksinasi tahapan ke dua supaya vaksin secepatnya didatangkan kembali,” ucapnya.

Mantan Menteri Sosial ini berharap pelaksanaan vaksinasi di Bangkalan, diharapkan mampu meningkatkan imunitas atau kekebalan tubuh para nakes, serta mencegah penularan pandemi Covid-19 lebih meluas lagi.

“Dari laporan yang disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Bangkalan, disebutkan bahwa pelaksanaan vaksinasi tahap 1 terhadap para nakes sudah mencapai 85 persen dan dalam 2 hari lagi ditargetkan sudah rampung divaksinasi,” pungkasnya.(sfn/sms)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!