Warga Imam Bonjol Sampang Dibacok OTK, Polisi Selidiki Pelaku

  • Bagikan
KBO Reskrim Polres Sampang (Ipda Syafriwanto).

Sampang || Rega Media News

Nasib na’as dialami Ahmad Rizal Hidayat, seorang pemuda asal warga Jl. Imam Bonjol, Kelurahan Dalpenang, Kecamatan/Kabupaten Sampang, Madura, harus mengalami luka sobek di bahu.

Luka tersebut akibat dibacok Orang Tidak Kenal (OTK). Pembacokan terjadi saat korban duduk santai di Taman Wiyata, Jl. Suhadak, Kelurahan Dalpenang, sekira pukul 21.19 Wib, Minggu (07/02/21).

“Orang tua korban sudah melapor tadi malam, sekira pukul 22.00 Wib. Atas kejadian tersebut kami langsung melakukan penyelidikan terhadap pelaku,” ujar KBO Reskrim Polres Sampang Ipda Syafriwanto, Senin (08/02).

Syafriwanto juga mengatakan, dari keterangan yang didapat, saat itu ada dua orang tidak dikenal mengendarai sepeda motor V-xion, seketika pelaku menegur karena korban melihat ke kedua pelaku.

“Merasa tidak terima, kedua pelaku sempat berkelahi, namun pelaku kalah dan langsung pulang. Selang beberapa menit, kedua pelaku datang dan menghampiri korban kembali di Taman Wiyata,” ungkap Syahriwanto.

Lebih lanjut Syafriwanto mengatakan, pelaku kembali dan menghampiri korban dengan membawa sebilah parang, lalu membacokkan sebanyak satu kali ke arah bahu korban, karena waktu itu korban lari menyelamatkan diri.

“Akibatnya, bahu korban mengalami luka sobek. Teman korban yang saat itu ada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) meneriaki pelaku maling. Sebelumnya, pelaku mengaku warga Desa Baruh,” ungkap Syafriwanto.

Namun, kata Syafriwanto, saat pihaknya menghubungi Kepala Desa Baruh, tidak mengakui bahwa pelaku adalah warganya. Khawatir, kedua pelaku hanya mengaku warga Desa Baruh, namun bukan warga sana.

“Kemungkinan hanya ngaku warga Desa Baruh, aslinya bukan warga sana. Saat ini kami tengah melakukan penyelidikan, untuk identitas belum diketahui, namun ciri-ciri pelaku yang disebut korban sudah kami dapat,” pungkasnya. (red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Klik disini??
Ada Informasi??
Selamat Datang Di regamedianews.com
Silhkan Sampaikan Informasi Anda !!!!